Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Gigi Pasca Kabar Perselingkuhan Dengan Raffi Ahmad

By , Kamis, 28 Juli 2016 | 05:01 WIB
Seorang paranormal meramalkan cinta segitiga antara Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi dikabarkan berantakan usai isu perselingkuhan yang melibatkan Raffi dan Ayu Ting Ting. Ironisnya, kabar ini pertama kali terdengar ketika seluruh anggota keluarga ini, termasuk Raffi, Gigi dan ibunda Raffi, Amy Qanita, berlibur ke Korea. Lalu, benarkah Raffi dan Gigi menjadi tidak harmonis?

"Gigi fine-fine saja karena Gigi tahu juga kalau boarding tiket harusnya seperti apa, jadi tenang, yang saya liat Gigi fine-fine saja sih,” kata Amy saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA: Isu Kencan Rahasia Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Kartika Putri: Gosip Itu Wajar!

Amy punya penilaian tersendiri kenapa Gigi masih bersikap santai ketika kabar tak enak itu menerpa suaminya. Menurut Amy, Gigi tahu betul bagaimana sebuah nama tertulis dalam selembar tiket penerbangan. Menurut Amy, Gigi percaya kalau hal ini tak lain adalah ulah haters yang tak suka dengan Raffi dan Ayu.

“Mungkin ini ulah haters. Gigi bilang ya sudah lah (nama) tiketnya enggak kebalik juga," cerita Amy Qanita mewakili suara menantunya.

BACA: Ups, Ada Foto Meme Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Nikah Siri!

Menurut Amy, selama berlibur di Korea, ia dan keluarganya sama sekali tidak terpengaruh dengan gosip buruk tersebut. Buktinya, liburan mereka tetap berjalan sangat menyenangkan. Begitu pula dengan hubungan Gigi dan Ayu yang tetap baik-baik saja seperti awal.

"Fine-fine saja, Ayu sama Gigi juga," kata Amy lagi.

Novrina/Tabloidnova.com