Punya Anak Ketiga, Arie Untung Merasa Muda

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 28 Juli 2016 | 10:00 WIB
Arie Untung dan istrinya, Fenita Arie, tak sabar menanti kehadiran anak ketiga mereka yang akan lahir bulan depan. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Kebahagiaan tengah melingkupi keluarga kecil Arie Untung dan Fenita Arie. Pasalnya, Fenita tinggal menghitung waktu sampai saatnya ia melahirkan. Jika tak ada aral melintang, Fenita diprediksi akan melahirkan dalam waktu tiga minggu ke depan.

Arie pun sempat mengungkapkan ada kesalahan perhitungan usia kandungan sang istri. "Jadi dia (Fenita) sempat salah hitung. Yang mana ternyata tinggal 3 minggu lagi. Jadi bulan depan sudah lahir anak ketiga kami," ungkap Arie Untung saat ditemui tabloidnova.com di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

BACA: Arie Untung, Kejutan Spesial Dari Sang Istri

Demi menyambut sang buah hati, segala persiapan pun telah dilakukan oleh Arie dan Fenita. Salah satunya dengan merenovasi kamar. "Padahal dulu kakak-kakaknya juga enggak begini, tapi yang sekarang bolak-balik nyari perabotan sampai seminggu dua kali. Ha..ha.. Kami sudah siapin tempat tidur juga dan tinggal dikit lagi yang perlu diperbaiki," beber Arie.

Tak hanya itu, Arie dan Fenita juga sudah mempersiapkan nama terbaik untuk anak ketiga mereka , "Sudah ada sih, cuma belum fix. Kalau saya menyiapkan dua nama, istri juga sudah nyiapin tapi enggak mau kasih tahu saya. Padahal kan anak saya juga ya," lanjut Arie sambil tertawa.

BACA: Umroh, Arie Untung Pakai Kursi Roda

Lebih lanjut kepada tabloidnova.com Arie mengaku merasa seperti kembali ke masa muda saat mengetahui ia dan Fenita akan memiliki anak ketiga. Ia pun merasa lebih semangat untuk bekerja, "Kayak baru punya anak pertama, semangatnya kayak masa muda. Sebenarnya ini kejutan sih, karena pas kasih testpack pas saya ulang tahun jadi ini anugerah buat kami berdua. So excited!"

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com