Glenn Fredly Tagih Akta Cerainya Dengan Dewi Sandra, Mau Nikah Lagi?

By , Jumat, 29 Juli 2016 | 05:01 WIB
Aura Kasih berusaha temani Glenn Fredly yang akan jalani konser akbar sebentar lagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Glenn Fredly dan Dewi Sandra sudah resmi bercerai sejak tujuh tahun yang lalu, tepatnya pada 27 Agustus 2009 silam. Saat amar putusan itu dibacakan, baik Glenn maupun Dewi memilih untuk tidak hadir, mereka sepakat untuk menyerahkan perkara cerai mereka kepada kuasa hukum masing-masing.

Setelah tujuh tahun berlalu, Glenn justru baru menanyakan akta cerainya kepada sang pengacara, Dody Harhanto. Ketika dikonfirmasi, hal ini langsung dibenarkan oleh sang pengacara yang belum lama ini menangani perkara cerai Lulu Tobing itu.

BACA: Glenn Fredly Soal Aura Kasih: Mari Bercinta

“Kok tahu saja sih? (Glenn Fredly meminta akta cerainya dengan Dewi Sandra, red), " kata Dody Haryanto dengan nada terkejut, saat dihubungi Jumat (29/7/2016). "Iya. Glenn memang telepon saya," tegas Dody.

Sebenarnya, terdengar sedikit lucu karena baru sekarang Glenn sadar bahwa ia belum menerima salinan akta cerainya dengan Dewi Sandra. Sebab, seperti yang sudah dikatakan, mereka sudah resmi bercerai sejak tujuh tahun silam. Namun, Dody tak menjelaskan secara rinci kenapa Glenn baru sibuk mencari akta cerainya dengan Dewi saat belakangan ini. Benarkah dugaan bahwa Glenn akan menikah lagi?

BACA: Ulang Tahun yang ke-40, Glenn Fredly Dapat Kejutan dari Aura Kasih

“Ya namanya orang bercerai pasti ada surat. Kalau kita bawa mobil pasti ada SIM kan. Tapi untuk apa saya enggak tahu," jawab Dody. “Dia wajib menanyakan itu, kalau orang sudah bercerai, pasti menanyakan surat kepemilikannya kan? Itu normal kan? Jadi enggak salah kan Glenn minta suratnya?" tegas Dody.

Untuk sekedar informasi, belakangan Glenn dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan penyanyi seksi Aura Kasih. Sebelumnya, sejoli ini memang sempat dikabarkan akan menikah, bahkan Glenn dan Aura berniat merintis bisnis bersama. Namun kala itu, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. Lalu, apakah kali ini Glenn benar-benar akan menikahi Aura?

Novrina/Tabloidnova.com