Duh! Tujuh Tahun Cerai Dari Dewi Sandra, Glenn Fredly Tak Pernah Punya Akta Cerainya

By , Jumat, 29 Juli 2016 | 07:00 WIB
Glenn Fredly (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Belakangan ini Glenn Fredly sedang sibuk menghubungi pengacara yang pernah menangani perkara cerainya dulu bersama Dewi Sandra. Sebab, sampai saat ini rupanya Glenn belum menerima salinan akta cerainya dengan Dewi. Padahal perceraian mereka sudah resmi diputus sejak 27 Agustus 2009 silam, tujuh tahun yang lalu.

BACA: Glenn Fredly Tagih Akta Cerainya Dengan Dewi Sandra, Mau Nikah Lagi?

Usaha Glenn Fredly untuk mendapatkan akta cerainya itu justru menjadi tanda tanya besar. Sebab, menurut kabar yang beredar, Glenn akan segera menikah dan melepas status dudanya. Benarkah? Namun, ketika hal ini ditanyakan kepada pengacara Glenn, Dody Haryanto, ia tidak memberi jawaban pasti.

"Ya baru ingat kali," kata Dody santai saat dihubungi Jumat (29/7/2016). “Enggak bilang sama saya (Glenn akan menikah lagi, red). Kalau dia bilang pasti dia undang saya lah, sebagai lawyer-nya dia kan," jawab Dody seraya tertawa.

BACA: Tau Mau Ditanya Soal Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Hindari Awak Media

Menurut Dody, setelah perkara cerainya usai, saat itu Glenn memang tidak pernah meminta akta cerainya. Makanya, ia baru mengurusnya setelah tujuh tahun berselang putusan cerai itu dibacakan. “Namanya klien kan, kalau sudah selesai ya dianggap sudah selesai. Buat apa lagi," kata Dody.

Novrina/Tabloidnova.com