Mengejutkan! Jelang Lebaran Sahrul Gunawan Ternyata Sudah Resmi Cerai

By , Jumat, 29 Juli 2016 | 06:00 WIB
Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar mengejutkan datang dari Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Empat hari menjelang hari raya Idul Fitri beberapa pekan lalu, permohonan gugatan perceraian Indri terhadap Sahrul, rupanya sudah diputus oleh ketua majelis hakim. Kabar ini dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdy Thaher.

"Mengenai perkara Sahrul Gunawan yang dalam hal ini diajukan oleh Indri, itu sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana informasi dari ketua majelis hakim, yaitu pada tanggal 2 Juni 2016," ungkap Rusdy, Kamis (28/7/2016) lalu.

BACA: Pengacara Jawab Isu LGBT Dalam Perceraian Sahrul Gunawan dan Istri

Rusdy menjelaskan, putusan tersebut diambil secara verstek, lantaran pihak tergugat tak pernah hadir selama persidangan berlangsung. "Putusannya itu karena pihak tergugat, dalam hal ini Pak Sahrul, tidak pernah hadir, maka diputus verstek. Maksudnya putus tanpa hadirnya tergugat," jelas Rusdy.

BACA: Tak Hadiri Sidang Cerai, Sahrul Gunawan dan Istri Sudah Buat Kesepakatan

Sekedar untuk diketahui, Sahrul dan Indri menikah pada 3 Februari 2007. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Ezzar Raditya Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan. Kebahagiaan mereka mendadak sirna ketika Indri akhirnya menggugat cerai sang suami pada 23 Februari 2016 lalu. Namun, tak ada yang tahu apa alasan Sahrul digugat cerai oleh Indri. Sahrul hanya menjelaskan, jika perceraian tersebut sudah atas kesepakatan kedua belah pihak.

Novrina/Tabloidnova.com