Sedang Berbikini dan Berjemur, Polwan Ini Bekuk Pencopet Jalanan

By Prianggoro, Jumat, 29 Juli 2016 | 07:21 WIB
Polisi wanita Mikaela Kellner membekuk pelaku pencopetan dengan hanya menggunakan bikini. (Prianggoro)

Anggota polisi wanita (polwan) Swedia yang satu ini memang luar biasa. Ia sangat memahami tugasnya sebagai seorang pengayom masyarakat.

Bahkan, ketika asyik berjemur bersama teman-temannya pun ia dengan gagah berani menaklukkan dan menangkap seorang pencopet yang beraksi di areal liburan.

Hebatnya, Mikaela Kellner, begitu nama sang polwan, membekuk penjahat jalanan itu hanya dengan mengenakan bikini.

Di laman Instagram @mikaelakellner, Mikaela, yang sudah bertugas sebagai polwan sejak 11 tahun lalu itu berbagi foto dirinya saat membekuk sang pencopet di Ralambshovsparken, Stockholm, Swedia.

Kepada harian The Local, Mikale menceritakan bahwa bahwa ia dan teman-temannya didatangi seorang lelaki yang berpura-pura menjual majalah untuk kepentingan amal bagi para tunawisma.

Baca juga: Tidur di Lantai Minimarket, Polwan Ini Undang Simpati 'Netizen'

Mikaela mulai curiga ketika si pria itu tak juga beranjak meski iurusannya sudah selesai. “Saya wanti-wanti ke teman-teman supaya hati-hati dan mengawasi barang-barang mereka,” ujar Mikaela.

“Eh, baru juga pria itu pergi, seorang teman teriak ponselnya hilang,” lanjut Mikaela yang langsung mengejar pria yang baru beranjak tak jauh dari lokasi mereka. Tak menunggu lama, Mikaela pun langsung beraksi dan memiting sang pencopet bersama seorang temannya yang juga polwan.

“Saya cuma mengikuti insting saya saja, nggak sadar ternyata cuma pakai bikini,” kata Mikaela yang sempat menjadi bahan candaan teman-temannya.

Hasto

Sumber upi.com