Ovi ‘Duo Serigala’ Ceritakan Sedihnya Jadi Orangtua Tunggal

By , Minggu, 31 Juli 2016 | 03:00 WIB
Ovi Sovianti (kiri) salah satu personil Duo Serigala, memilih untuk sengaja menutupi kehamilannya sampai bayi perempuannya lahir. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Salah seorang biduan dari Duo Serigala, Ovi Sovianti, menceritakan bagaimana ia menjalani hari-harinya sebagai orangtua tunggal. Setelah membangun biduk rumah tangga dengan Indra selama dua tahun, Ovi memutuskan untuk bercerai. Perceraiannya sendiri sudah diputus Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, medio Mei 2016 lalu.

BACA: Sibuk Manggung, Ovi ‘Duo Serigala’ Tak Kasih Bayinya ASI

Menurut Ovi, selama ini ia sendirilah yang bersusah payah menghidupi anak sematawayangnya, bayi perempuan yang diberi nama Safira Kirana Novianti. Diceritakan Ovi pula, bahwa mantan suaminya itu cenderung tidak peduli lagi dengan putrinya. “Enggak biayain. Aku sendiri yang biayain,” kata Ovi saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Ovi tak memungkiri jika menjadi orangtua tunggal adalah tugas yang tidak mudah. Terlebih, ketika ia harus tetap bekerja sebagai biduan panggung setiap harinya bersama Duo Serigala. Beruntung, Ovi masih memiliki orangtua yang senantiasa membantu mengasuh bayi perempuannya. “Berat enggak berat ya, tapi harus aku lalui. Suami sudah enggak ada ya ikhlasin saja,” kata Ovi.

BACA: Pamela 'Duo Serigala' Akui Keaslian Sebagian Foto Syur Miliknya

Selain orangtua, kata Ovi, ia senang bisa mengenal dan memiliki sahabat seperti Pamela Safitri, rekannya di Duo Serigala. Dari Pamela lah semangat Ovi menjadi orangtua tunggal bisa tumbuh dalam dirinya setiap hari. “Adanya si kecil jadi semangat buat dia kerja,” puji Pamela. “Soalnya mantan suami sudah enggak ada kabar lagi,” kata Ovi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com