Atalarik Syach Ditemani 7 Pengawal Lagi dan Bawa 6 Saksi Buat Buktikan Hal Ini di Sidang Cerai

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 18 Juli 2017 | 16:15 WIB
Atalarik Syach (Firli Athiah Nabila)

Nova.ID - Sidang cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terus bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (17/7).

Di persidangan yang beragendakan pembuktian dan saksi tersebut, Atalarik Syach tampak hadir dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana coklat muda.

Dilansir dari Grid.ID, seperti persidangan sebelumnya, Atalarik Syach datang dikawal tujuh bodyguardnya. Bahkan lima di antaranya berjaga di depan pintu ruang sidang.

(BACA: Lihat Kondisi Anaknya Diasuh Atalarik Syach, Tsania Marwa Menangis)

Tak hanya itu, Atalarik Syach juga membawa enam orang saksi, yakni dua orang baby sitter, supir, serta dari pihak keluarga Atalarik.

"Yang pertama suster yang mengasuh Shabira, suster yg mengasuh syarief, kemudian ada Mbak Dila, mbak Dila ini adalah orang yang membantah secara tegas bahwa apa yang ada di media selama ini tidak benar bahwa anak tidak terurus saat bersama Arik, bahwa itu adalah keterangan palsu," ujar kuasa hukum Atalarik, Junaedi.

(BACA: 8 Fakta Mengejutkan dari Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach)

Dalam persidangan itu juga, supir Atalarik Syach yang menyebut Tsania Marwa dekat dengan pria lain juga turut dihadirkan.

Atalarik Syach sendiri pun berharap semua saksi yang dibawanya berkata jujur dan benar.

"Alhamdulillah seperti doa saya di instagram saya berdoa, ya Allah semoga saksi saya dituntun membawa kejujuran. Saya nggak mau saksi-saksi tersebut ada yang berbohong, saya nggak mau, karena kami disumpah dan saya orang yg menghargai sumpah," ungkap Atalarik.

Tak seperti biasanya, persidangan Atalarik Syach kali ini berlangsung cukup lama sekitar 2,5 jam dan sempat ada perdebatan antara kedua kuasa hukum. (*)