Ini Dia Tempat Pernikahan Viviane dan Sammy Simorangkir di Bali, Keren Banget!

By Firli Athiah Nabila, Sabtu, 22 Juli 2017 | 05:59 WIB
Sammy Simorangkir dan Vivienne tengah mencari hari baik (Firli Athiah Nabila)

Nova.ID - Hari yang ditunggu-tunggu Viviane akhirnya tiba. Tepat hari ini, Sabtu (22/7), ia dan Sammy Simorangkir akan melangsungkan pernikahan di Uluwatu, Bali.

Rencananya Viviane dan Sammy Simorangkir mengikat janji suci sore ini bertempat di The Edge, Uluwatu, Bali. Sesuai dengan impiannya, Viviane menikah di pinggir pantai.

Tempat acara pemberkatannya pun sudah siap yang didominasi warna putih. Seperti yang disampaikan manajer Viviane, pernikahan presenter cantik ini tampak sederhana namun begitu elegan.

Viviane dan Sammy Simorangkir akan mengikrarkan janji sehidup semati di pinggir pantai. Dekorasi tempat pernikahan mereka cukup simpel lantaran pemandangan sekelilingnya sudah begitu indah.

Ada puluhan kursi putih yang sudah ditata sejajar sejak siang, serta dekorasi bunga-bunga cantik di tempat Viviane dan Sammy Simorangkir akan berdiri.

Suasana dekorasi pemberkatan Viviane dan Sammy Simorangkir itu terlihat lewat akun Instagram Story milik makeup artist, Slam Wiyono.

Baca juga: Menyentuh! Viviane Curahkan Isi Hatinya Jelang Dinikahi Sammy Simorangkir Hari Ini

Usai pemberkatan, Viviane dan Sammy Simorangkir akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Pernikahan pasangan ini nantinya berlangsung tertutup dan begitu intim.

"Enggak macam-macam ya karena mereka simple banget. Request-nya cuman biar lebih sakral dan private aja. Karena kan acaranya juga (di ruang) terbuka kan, dari mulai pemberkatan sampai dinner. Jadi pemberkatan dulu baru dinner," tutur manajer Viviane, Eichi.