Make Up Artist, Karier Menjanjikan di Masa Depan

By Dionysia Mayang, Minggu, 23 Juli 2017 | 06:06 WIB
Make Up Artist, Karier Menjanjikan di Masa Depan (Dionysia Mayang)

Kini, profesi make up artist tak hanya penting bagi para pelaku dunia hiburan, namun telah menjadi kebutuhan masyarakat untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian.

Para perempuan urban saat ini begitu membutuhkan peran make up artist untuk menyulap penampilan mereka di setap kesempatan.

Mulai dari arisan, pengajian, resepsi, hingga berbagai pertemuan penting lainnya, semuanya butuh make up.

Peluang yang makin terbuka luas bagi profesi make up artist mendorong Professional Artist Cosmetics, PAC Martha Tilaar menghimpun para pekerja profesional di bidang ini dalam satu wadah, yaitu “PAC MUAster”.

PAC Martha Tilaar adalah brand lokal bertaraf internasional yang khusus dibuat untuk para profesional make up artist dan beauty enthusiast.

(Baca juga : Bakera, Spa Eksotis Perempuan Pasca Melahirkan Asal Minahasa Dari Martha Tilaar)

Sebagai komunitas make up artist profesional, PAC MUAster akan membuka peluang untuk saling berbagi antar anggotanya, terutama bagi yang masih junior dengan yang sudah berpengalaman.

Tujuannya agar mereka bisa saling bertukar ilmu dan berbagi pengalaman berupa training, workshop, make up demo, serta beragam aktivitas kreatif yang semuanya dikemas menarik.

“Kami ingin para make up artist ini tidak hanya mendandani semata, tapi juga memiliki keahlian khusus seperti cara berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan, termasuk cara meyakinkan para pelanggan untuk datang kembali dan loyal kepada mereka,” papar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, saat meresmikan peluncuran website “PAC MUAster” di Jakarta.

Batch I training make up demo dibuka dari 14 Juni-13 Agustus 2017 dan peserta bisa mendaftar melalui laman www.pacmuaster.com.

Sebagai aktivitas pembuka, akan dipilih 75 orang yang mendapatkan privilege untuk mengikuti MUA Gathering yang akan diadakan akhir Agustus ini.