Astaga, Reza Artamevia 'Tertangkap' Asyik Pesta Bareng Amel Alvi, yang Terjadi Tak Disangka-sangka

By , Minggu, 23 Juli 2017 | 11:00 WIB
Reza Artamevia, besama kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemneriksaan, terkait kedekatannya dengan Gatot Brajamusti, Rabu (14/9/2016). (Nova)

Reza Artamevia kembali menjadi perbincangan.

Lma tak terdengar kabarnya usai kasus  guru spiritual Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, Reza kini ramai diperbincangkan karena sebuah video.

Di akun @makrumpita, beredar video Reza Artamevia sedang asyik berpesta di klub malam di kawasan Jakarta Selatan.

Ibu beranak dua itu tak sendirian, melainkan bersama artis Amel Alvi.

Amel sendiri diketahui merupakan artis yang namanya pernah terseret dalam kasus prostitusi online mucikari RA dimana tarif Amel Alvi dibayar sebesar Rp 80 juta.

Baca juga: Dibayar Rp 80 Juta, Amel Alvi Akui Sudah Berhubungan Badan

Dari video yang beredar, Reza Artamevia tampak begitu asyik berjoget bersama Amel Alvi dan beberapa teman lainnya. Pelantun hits Aku Wanita itu juga tak segan berpose di depan kamera memonyongkan kedua bibirya.

Di video tersebut, Reza Artamevia terlihat mengenakan jaket kulit hitam dan rambutnya diikat ke atas. Riasan wajah ibunda dari Zahwa dan Aliyah itu juga tampak lebih muda dari biasanya.

Reza Artamevia, besama kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemneriksaan, terkait kedekatannya dengan Gatot Brajamusti, Rabu (14/9/2016). (Nova)

Reza Artamevia asyik joget bareng Amel Alvi. instagram.com/makrumpita

Warganet pun ramai berkomentar melihat kedekatan Reza Artamevia dan Amel Alvi. Banyak yang menyayangkan mantan istri Adjie Massaid ini tak belajar dari kesalahannya yang pernah terseret kasus Aa Gatot.

Reza Artamevia sendiri belakangan diketahui sibuk tampil bernyanyi off air.

Aktivitas kesehariannya pun kerap diperlihatkan pelantun Cintakan Membawaku Kembali ini di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Mengejutkan! Ini Kata Gatot Brajamusti Soal Reza Artamevia yang Sudah Lama Pakai Narkoba