Benarkah Foreplay Ternyata Membuka Peluang Hamil? Ini Faktanya

By , Minggu, 23 Juli 2017 | 13:36 WIB
Coba Besok Pagi, 11 Alasan Ini Bukti Seks di Pagi Hari adalah Ide Brilian (Nova)

Hadirnya buah hati sangat ditunggu-tunggu suami istri.

Pasangan akan mulai resah jika mereka belum juga dikaruniai keturunan setelah beberapa tahun mereka menikah.

Ada yang merogoh kocek dalam-dalam untuk program kehamilan untuk dapat segera memiliki momongan.

Sebelum itu, coba cermati dahulu kualitas bercinta anda.

Menurut situs, kualitas seksual juga mempengaruhi kemampuan seorang wanita untuk hamil.

Beri waktu sedikit lebih lama untuk wanita agar merasa nyaman dengan aktivitas seksual mereka. Mulailah dengan sentuhan lembut, pelukan hangat atau ciuman seksi agar wanita siap untuk melakukan aktivitas seksual.

Perlu diketahui, aktivitas yang berkualitas akan meningkatkan kesempatan anda untuk hamil. Seks yang berkualitas selalu dimulai dengan pemanasan atau foreplay. Mengapa?

(Baca juga: 5 Masalah ‘Umum’ Seks Pasutri Setelah 5 Tahun Menikah)

Sehingga anda yang tengah dalam program untuk memiliki keturuanan jangan meremehkan momen foreplay sebelum anda memasuki keinti hubungan intim. Sejatinya foreplay akan meningkatkan gairah sehingga produksi cairan vagina anda meningkat.

Cairan vagina yang disebabkan oleh foreplay memiliki kualitas yang sangat baik. Seperti yang dikutip dari situs Your Tango, keluarnya cairan serviks yang disebabkan oleh foreplay mengandung hormon dan mendukung produksi esterogen dan ovulasi. Sehingga, hal tersebut meningkatkan kesempatan anda untuk hamil.

(Baca juga: Susah Fokus Saat Berhubungan Seks? Ini Solusinya)

Dalam situs tersebut juga ditulis, stress dapat mempengaruhi kualitas anda  dapat dengan mudah memecah pernikahan. Jika aktivitas seks sudah dimulai dengan rasa tidak nyaman dan malas, akan sulit rasanya untuk anda memiliki momongan. Akibatnya ovarium anda tidak bekerja sempurna.

Nah, masih mau menganggap remeh foreplay?