Nikahi Stella Cornelia, Fe ndy Chow Bikin Satu Ruangan Menangis

By , Minggu, 23 Juli 2017 | 13:08 WIB
Fendy Chow resmi menikahi Stella Cornelia yang berlangsung di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/7) (Nova)

Stella Cornelia dan Fendy Chow akhirnya jadi suami istri. Stella resmi dinikahi Fendy tepat hari ini, Minggu (23/7) di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat.

Fendy Chow dan Stella Cornelia telah menyelesaikan pemberkatan dan pencatatan pernikahannya.

Acara pernikahan keduanya digelar dengan konsep warna dominan putih dan pada malam hari mengusung konsep International Wedding.

Dilansir dari Grid.ID, Fendy Chow mengaku begitu grogi saat dalam perjalanan menuju lokasi pernikahannya. Apalagi ketika detik-detik pemberkatan dimulai.

"Iya sekarang sih mungkin aku sama Stella mukanya berdua udah lega, udah tenang" tutur Fendy Chow.

Baca juga: 6 Mitos Pernikahan yang Tak Perlu Dipercaya

"Tapi tadi emang waktu pertama kali sampai ke tempat ini, sama-sama tegang banget, karena lagi mikirin weddingnya" jelas Fendy.

Suasana haru pun tak terhindarkan upacara pernikahan mereka berlangsung. Hal itu terjadi saat Stella Cornelia dan Fendy Chow saling mengikat janji suci hingga membuat seisi ruangan menangis.

"Ya bersyukur banget tadi pemberkatannya juga lancar, catatan sipilnya juga lancar gitu, walaupun tadi ada satu ruangan pada nangis gitu" lengkap Fendy Chow.

Baca juga: 5 Bukti Kita dan Pasangan Butuh Petualangan Baru