Aaliyah Eksis di Dunia Hiburan, Apa Kabar Anak Pertama Reza Artamevia, Zahwa yang Semakin Mirip Mendiang Adjie Massaid?

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 26 Juli 2017 | 11:51 WIB
Zahwa Massaid, anak pertama Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang kini mulai tumbuh remaja dan cantik. (Firli Athiah Nabila)

Nova.id - Sudah enam tahun berlalu Adjie Massaid pergi untuk selama-lamanya. Sejak saat itu pula kehidupan keluarganya tak terlalu sering terekspos ke publik.

Terlebih lagi saat istri kedua mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh harus mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kita pun penasaran dengan nasib anak-anak mereka sekarang setelah meninggalnya Adjie Massaid dan selama Angelina Sondakh menjalani masa tahanannya.

(Baca juga: Kabar Terbaru Sidang Perceraian Tsania Marwa-Atalarik Syah: Tsania Marwa Kekeuh Perjuangkan Hak Asuh Anak)

Aaliyah Massaid sendiri terbilang masih cukup eksis di dunia hiburan, ia juga bahkan kerap tampil di televisi bersama ibundanya, Reza Artamevia.

Pasalnya Zahwa hingga kini jarang mau muncul ke publik. Bahkan saat Reza Artamevia pulang dari Lombok usai terseret kasus narkoba Gatot Brajamusti, Zahwa tak hadir dan hanya Aaliyah yang menemani ibundanya ketika jumpa pers.

Namun bagaimana dengan kabar anak pertama Adjie Massaid, Zahwa Rezi Massaid?

Seperti dilansir Nova dari akun Instagram pribadinya @zahwamassaid kini diketahui mulai beranjak remaja. Usianya sudah 17 tahun dan gayanya begitu berbeda dari Aliyah.

Zahwa juga mulai rajin dandan dan kerap mengunggah hasil makeupnya di Instagram. Rambutnya yang seperti Reza Artamevia dibiarkannya terurai begitu saja.

Gaya berpakaian Zahwa pun lebih tertutup dibandingkan Aaliyah yang lebih berani mengeksplore gaya berbusananya.

Dari beberapa foto, ciri khas gaya anak pertama Adjie Massaid itu lebih cenderung memilih pakaian bernuansa hitam dan dipadukan dengan outwear.

(Baca juga: 5 Artis Cantik yang Punya Tas Hermes Paling Mahal, Nomor 5 Bisa Buat Beli Rumah, ckckck....)

Warganet pun banyak yang menyebut jika semakin besar, wajah Zahwa begitu mirip dengan almarhum ayahnya, Adjie Massaid.

Ngomong-ngomong soal mendiang Adjie Massaid, Zahwa sendiri selalu mengungkapkan kerinduannya kepada ayah tercintanya di akun Instagram pribadinya.(*)