Sembunyikan Jati Diri Sekian Lama, Ini Reaksi Mengejutkan Anak Bunga Zainal Usai Tahu Ibunya Adalah Artis

By , Minggu, 30 Juli 2017 | 15:00 WIB
Cantik dan Tirusnya Pipi Bunga Zainal Sekarang (Nova)

Nova.id - Lama tak terdengar kabarnya, artis peran cantik Bunga Zainal baru-baru ini mulai terlihat kembali ke permukaan.

Ditemui Kompas.com di kawasan Tangerang, Banten pada Sabtu (29/7) kemarin, perempuan kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu bercerita soal kesibukannya saat ini dalam berbisnis.

(Baca juga: Bunga Zainal Tak Terima Dicap Sebagai Istri Kedua)

"Aku enggak pernah nyangka sih bisa terjun ke kosmetik, ini berangkat dari hobi aku merawat diri. Aku hobi banget perawatan. Jadi tercipta bisnis ini, kayak senang aja kesampaian," ujar Bunga seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Di sela-sela cerita Bunga soal bisnisnya yang mulai berkembang itu, terkuak fakta mengejutkan soal kedua anaknya yang baru mengetahui pekerjaan ibunya sebagai selebriti.

"Mereka itu enggak tahu lho kalau aku public figure. Jadi sedikit demi sedikit aku kasih tahu," kata Bunga.

(Baca juga: Heboh Dikabarkan Operasi Plastik, Bunga Zainal Beberkan Pengakuannya)

Bunga juga bercerita soal awal mula hingga akhirnya kedua anaknya tahu ibunya adalah selebritis.  

"Jadi mereka kaget kalau ke mal ada yang ngenalin aku. Mereka akan tanya 'mami, kok mereka tahu you ya?' Jadi, mulai dari sekarang aku kenalin kalau maminya public figure. Aku kenalin mereka pelan-pelan," ucapnya.

(Baca juga: Mau Anak Anda Keren? Contek 6 Gaya Anak Artis Indonesia yang Super Stylish Ini)

Melihat reaksi sang anak yang terkejut, Bunga pun menjelaskan alasannya mengapa menyembunyikan hal tersebut dari anak-anaknya yang merupakan hasil pernikahannya dengan sang suami, Sukhdev Singh.

"Aku enggak pernah nunjukin kalau aku public figure supaya mereka sukses dengan usahanya sendiri. Aku pengin mereka bermain dengan anak-anak lain yang enggak dispesialin," jelasnya. (*)

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul, "Tahu Sang Ibu Ternyata Artis, Kedua Putra Bunga Zainal Kaget."