Seru Banget, Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-72, Plaza Indonesia Gelar “Indonesia Food & Art Festival”

By Dionysia Mayang, Jumat, 4 Agustus 2017 | 11:03 WIB
Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-72, Plaza Indonesia Gelar “Indonesia Food & Art Festival” (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-72, Plaza Indonesia mempersembahkan “Indonesia Food & Art Festival” khusus pada bulan Agustus ini.

Perayaan sekaligus sebagai bentuk apresiasi karya-karya seni anak bangsa dan keberagamaan sajian khas Indonesia dari berbagai daerah.

Turut hadir dalam perayaan ini, Zamri Mamat selaku General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia, Stella Kohdong selaku General Manager Tenant Commercial Relations, dan Petty Elliott selaku Food Writer Chef.

(Baca juga : Hati-hati, Pola Asuh Tak Konsisten Sebabkan Si Kecil Manipulatif)

Salah satu program dari Indonesia Food & Art Festival ini adalah Cita Rasa Indonesia yang juga dijadikan sebagai acara pembuka yang diselenggarakan di Function Hall level 2, Plaza Indonesia (3/08).

Dalam Press Conference, Petty Elliott selaku Chef mengatakan, “Saya bangga kepada Plaza Indonesia, karena mau menghadirkan makanan-makanan khas Indonesia."

"Sangat luar biasa bagus, kitab harus apresiasi. Saya juga berharap bahwa acaranya sukses”.

(Baca juga : Dokter : Ada 7 Hambatan Ibu Menyusui, Salah Satunya Tak Ada Dukungan Keluarga)

Tenant-tenant makanan yang mengikuti acara ini yaitu Amkc Attelier, Bebek Bengil, Eat & Eat, Bistro Baron, Cork & Screw, Immigrant.

Ada pula Kitchenette, Kafe Betawi, La Moda, La Maison Kopi Luwak, MDL, Sari Ratu, Rempah Kita Nusantara, Sate Khas Senayan, Seribu Rasa, dan Snackzone.

Tidak hanya itu, mulai dari 1 sampai 31 Agustus, Plaza Indonesia memberikan promo khusus yaitu Paket Merdeka hanya Rp 72.000 yang tersedia di gerai F&B di Plaza Indonesia.(*)

(Pingki Aulia Wahyudin)