Waspada! Kurang Hati-hati, Pengendara Motor Ini Tabrak Seorang Nenek Hingga Tewas di Depok

By , Selasa, 8 Agustus 2017 | 09:55 WIB
Seorang pria tewas setelah dikeroyok dan dibakar warga karena diduga mencuri (Nova)

NOVA.id - Seorang perempuan berusia 63 tahun tewas ditabrak sepeda motor saat menyeberang di Jalan Raya Pekapuran, Tapos, Depok, Selasa (8/8) pagi. 

Perempuan bernama Tini Marsini itu ditabrak seorang pengendara sepeda motor bernama Agus Sulaiman (24).

Dilansir dari Kompas.com, Kanit Laka Lantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko Irwanto mengatakan, saat kejadian Agus yang mengemudikan Yamaha Fino B 3053 UDO melaju dari arah timur ke barat melalui Jalan Raya Pekapuran.

"Saat korban menyeberang di jalan dekat Toko Anugerah Jaya, yang bersangkutan ditabrak pengendara motor dan terseret beberapa meter," kata Joko melalui laporan tertulisnya, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Menurut Joko, Agus juga ikut terjatuh dari sepeda motornya. Ia mengalami luka akibat benturan dengan aspal. Baik Agus maupun Tini sempat dilarikan ke UGD Sentra Medika Depok.

Nyawa Tini tak terselamatkan. “Korban meninggal dunia akibat luka berat di pelipis kiri, hidung, dan telinga mengeluarkan darah," kata Joko.

Jenazah Tini kemudian diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. Agus kini masih dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian. (*)

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul, "Seorang Wanita 63 Tahun Tewas Ditabrak Sepeda Motor Saat Menyeberang."