Begini Kehidupan Ahmad Albar Masih Urus Bayi di Usia 71 Tahun Bersama Istri Muda

By Firli Athiah Nabila, Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:26 WIB
Achmad Albar Kalau Jodoh Enggak Akan Kemana (Firli Athiah Nabila)

Nova.id - Rasa-rasanya tak pernah ada di benak musisi Ahmad Albar harus kembali disibukkan mengurus anak di usia senja.

Hal itulah yang kini dirasakan Ahmad Albar setelah beberapa bulan lalu dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Dewi Sri Astuti.

Di usianya yang tak muda lagi, vokalis grup band Godbless itu rupanya mau ikut repot mengurus anak bayi lagi setelah 35 tahun lamanya tak membesarkan anak.

"Punya anak tuh saya belajar lagi. Belajar buat bikin susu dan ganti popok karena jedanya 35 tahun baru dapat lagi," ujar Ahmad Albar seperti dikutip Nova dari Warta kota saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Baca juga: Punya Anak Perempuan, Ahmad Albar Berikan Nama Cantik

Ahmad Albar begitu menikmati mengurusi buah hatinya lantaran sudah lama menginginkan kehadiran anak perempuan yang diberi nama Malayeka Shezan Albar.

"Kebetulan perempuan, jadi saya punya anak laki 3 dan ini perempuan. Paling enggak ada bidadari 1 dalam hidup saya," ungkapnya.

"Kagok sih enggak, biar malam sih anak bangun, saya sih bangun. Ya godain aja dan ganti popok," lanjutnya.

Baca juga: Duh, Kalau Orangtua Tak Kompak Mengasuh, Si Kecil Bisa Rapuh Loh

Meski harus ikut terbangun di malam hari, ayah Fachri Albar itu merasa hidupnya sekarang ini semakin seru dan berwarna karena kehadiran istri dan anak lagi.

"Seru saja sekarang jadi kita nikmatin. Saya sudah dapat 3 anak sebelumnya, sekarang dapat lagi cuman selangnya 35 tahun. Usianya sudah 4 bulan, sudah lucu dan bawel‬,"  tutur Ahmad Albar.