Inovasi Permata Bank Melalui “3 Season of Wealth”, Agar Warga Melek Finansial

By Dionysia Mayang, Rabu, 9 Agustus 2017 | 08:37 WIB
Inovasi Baru Permata Bank Melalui “3 Season of Wealth” (Dionysia Mayang)

NOVA.id – Tahun ini, acara Wealth Wisdom yang diusung oleh Permata Bank memasuki tahun keempat.

Acara yang diadakan setiap tahun ini selalu memberikan inovasi terbarunya, seperti pada tahun 2017 sekarang yang mengusung tema 4Season of Wealth

Menurut sebuah riset, 80% penduduk Indonesia belum sadar akan kondisi keuangan mereka, sehingga masalah keuangan ini menjadi tabu untuk dibicarakan di Indonesia.

Untuk itu Permata Bank menggelar acara Wealth Wisdom untuk menjadikan jutaan warga Indonesia melek finansial.

(Baca juga : Duh, Ternyata Bekerja di Rumah Bikin Karier Terhambat, Lho!)

Acara tahun ini memang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, karena juga diselenggarakan 20 seminar serta lebih dari 30 pembicara yang berasal dari kalangan entertaiment, pendidikan, politik, dan masih banyak lagi.

“Dengan latar belakang yang berbeda-beda tersebut, diharapkan dapat mencapai maksud dari angle wealth wisdom yang sangat bervariasi."

"Sehingga diharapkan passion dan hidupnya bisa tersampaikan,” ungkap Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo.

Acara Wealth Wisdom sendiri diadakan selama dua hari pada 2-3 Agustus 2017 bertempat di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. 

(Baca juga : Punya Hewan Peliharaan? Lakukan 9 Tips Ini Agar Patuh dan Tak Membahayakan)

Dalam acara ini, Permata Bank berusaha untuk memaknai arti kekayaan lewat 3 generasi yaitu  The Millenial, The Dreamer, dan The Legacy yang memandang esensi kekayaan dan kebahagiaan dari sudut pandang berbeda.

Dalam misinya, Permata Bank berharap bisa memberikan nilai tambah berupa edukasi keuangan terhadap masyarakat Indonesia.(*)

(Safira Dita/Tabloid Nova)