Bakal Seru, Mall Ciputra Kembali Gelar Event Kuliner "Kampoeng Legenda"

By , Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:41 WIB
Kampoeng Legenda 2017 (Nova)

NOVA.id – Kabar gembira, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, selama 10 hari akan diadakan event kuliner dengan tema "Kampoeng Legenda”.

Acara tahunan ini akan diadakan di Mall Ciputra Jakarta, mulai dari tanggal 9-20 Agustus 2017 di area Center Court, Lt. LG Timur dan Utara Mal Ciputra Jakarta.

Memasuki tahun ke tiga, Kampoeng Legenda semakin banyak peserta kuliner yang ikut dan berasal dari beberapa kota seperti Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Sambel Bu Rudy Surabaya, Nasi Uduk Haji Yoyo Jakarta, Gudeg Yu Djum Yogyakarta, Nasi Liwet Wongso Lemu Solo, dan masih ada banyak kuliner tempo dulu lainnya.

"Kita ingin mengapresiasi usaha kuliner yang legendaris di Indonesia. Karena kuliner itu ciri budaya Indonesia. Sekaligus upaya menjaga dan melestarikannya di tengah gempuran makanan asing yang semakin berkembang," ungkap Rusly Agus Aryanto, Direktur Mall Ciputra saat ditemui NOVA.id beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tampil Awet Muda dengan Neck Treatment, Perawatan Kulit Leher Cerah Merona

Bekerjasama dengan JIISCOMM, Mall Ciputra rutin menggelar event Kampoeng Legenda tersebut.

Dalam acara kuliner ini, akan ada juga 90 stand makanan legendaris dan 19 jenis soto yang ada di Indonesia.

Selain itu, Mall Ciputra juga menyuguhkan hiburan berupa live music yang siap menemani para pengunjung untuk menyatap kuliner favoritnya. (*)

Baca juga: 5 Mix and Match Pakaian Untuk Anda yang Miliki Tubuh 'Bigsize', Nomor 2 Bikin Terlihat Muda

Reporter : Safira Dita