Pangeran Harry Ingin Segera Berkeluarga dan Punya Anak

By nova.id, Selasa, 12 Mei 2015 | 07:11 WIB
Pangeran Harry Ingin Segera Berkeluarga dan Punya Anak (nova.id)

Pangeran Harry Ingin Segera Berkeluarga dan Punya Anak (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Pangeran Harry mengungkapkan keinginannya untuk memiliki keluarga dan anaknya sendiri. Hal ini ia kemukakan saat ia diwawancara oleh stasiun televisi Sky News. Ketika ditanya kapan ia akan mulai membangun keluarganya sendiri, adik Pangeran William ini mengaku memang ada saat ia juga ingin segera berkeluarga. Tetapi, ia tidak ingin memaksakan diri.

"Saya tentu ingin memiliki anak dan seseorang yang bisa jadi teman berbagi akan tekanan-tekanan saat menjalankan tugas kerajaan. Jika sudah waktunya, hal itu pasti akan menjadi kenyataan," ungkap pangeran 30 tahun ini.

Baca:Mucikari RA Akhirnya Mengakui AA Adalah Amel Alvi

Koran Sydney Morning Herald melaporkan jika kelahiran putri Charlotte Elizabeth Diana, anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton telah menambah motivasinya untuk segera mempunyai keluarganya sendiri. Walau ia mengaku tidak sempat melihat liputan sang kakak bersama istrinya saat memperkenalkan putri Charlotte,  ia mendapat kiriman dua foto keponakan barunya langsung dari Pangeran William.

Terlepas dari keinginannya untuk memiliki keluarga sendiri, tetapi sampai saat ini, pangeran Harry belum memiliki pasangan tetap. April 2014, hubungannya dengan Cressida Bonas berakhir. Walau sudah putus, Pangeran Harry sempat terlihat mendukung mantan pacarnya saat mantannya terlibat dalam sebuah produksi teater. Hal ini sempat menimbul dugaan mereka berbaikan lagi. Namun, sebuah sumber dari kerajaan menyakinkan jika Pangeran Harry hanya sekedar memberi dukungan saja.

Selain dengan Cressida, Pangeran Harry juga pernah digosipkan berpacaran dengan aktris "Harry Potter," Emma Watson. Tetapi, laporan itu ternyata tidaklah benar.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Chinatopix, Foto: Reuters