Sayangi Diri dengan Kulit Cerah Bebas Kilap

By nova.id, Senin, 19 Mei 2014 | 06:12 WIB
Sayangi Diri dengan Kulit Cerah Bebas Kilap (nova.id)

TabloidNova.com - Bagi perempuan Indonesia, paparan sinar matahari, polusi, dan debu membuat kulit menjadi kusam. Ditambah lagi jika kulit wajah cenderung berminyak, pasti membuat mood jadi tambah jelek. Karena itu, perempuan Indonesia sangat mendambakan kulit yang cerah dan tidak berminyak.

Menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan kulit cerah tanpa kilap, Garnier menghadirkan krim pemutih "New Garnier Light Complete" dengan formula yang telah disempurnakan.

"Studi Garnier terbaru menunjukkan  bahwa perempuan Indonesia masih merasakan kulit kusam sebagai masalah utama, disusul dengan keluhan kulit berminyak serta bintik hitam. Perempuan Indonesia menginginkan kulit putih cerah bebas kilap yang bertahan sepanjang hari," jelas Reny K. Augustia Marketing Manager Garnier PT L'Oreal Indonesia, saat peluncuran produk di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta, Selasa (13/5).

Kebutuhan kaum perempuan ini diperoleh berdasarkan riset pasar dan konsumen yang dilakukan oleh Garnier secara berkesinambungan. Hasilnya, 74 persen wanita Indonesua mengalami masalah kulit kusam yang membuatnya merasa tak percaya diri. Lalu 44 persen wanita Indonesia mengalami masalah kulit berminyak, akibat produksi minyak berlebih di wajahnya.

Rangkaian produk New Garnier Light Complete terdiri atas Multi-Action Whitening Cream Extra UV Protection, Night Restore with Vitamin C, 8 Hour Shine-Free with UVA/UVB Filters, Multi-Action Brightening Foam, dan Multi-Action Brightening Scrub.

Dengan formula terbaru Garnier yang mengandung vitamin E, whitening, dan zat antioksidan 50 persen lebih banyak, wajah jadi tiga tingkat lebih cerah. Ekstrak lemon di dalamnya berfungsi untuk mengendalikan kandungan minyak, tak hanya membuat kulit cerah dan bebas kilap, tapi  juga membantu menghilangkan noda hitam di wajah. Satu lagi, New

Garnier Light Complete juga dilengkapi dengan perlindungan UV, untuk melindungi wajah dari bahaya sinar matahari.Jadi, sayangi diri Anda dengan perawatan kulit cerah dan bebas kilap sepanjang hari!

Maya Indriyani