Tragis, Bayi Ini Tewas Kelaparan Lantaran Ibunya Overdosis Narkoba!

By nova.id, Rabu, 11 Maret 2015 | 06:52 WIB
Tragis Bayi Ini Tewas Kelaparan Lantaran Ibunya Overdosis Narkoba (nova.id)

Tabloidnova. com - Tragis sekali nasib bayi lelaki bernama Casey Keseler ini. Pasalnya, bayi ini tewas kelaparan karena ibunya overdosis narkoba. Ia ditemukan meninggal di dalam sebuah apartemen, sementara sang ibu diduga sudah sekitar dua minggu tewas akibat overdosis obat terlarang jenis heroin.

Bayi lelaki nahas itu ditemukan tewas oleh seorang kerabatnya ketika berkunjung ke apartemen yang ditinggali sang bayi bersama ibunya, Sara, Sabtu (7/3). Sementara Sara ditemukan tak bernyawa di ruang tamu apartemen yang disewanya di Pittsburgh, Pennsylvania, AS.

Sara, menurut kerabat yang menemukan jasadnya, mengaku memang sudah sekitar dua minggu ini tak lagi menghubungi. Sehingga ia berinisiatif mengunjunginya. Diduga, ia telah meninggal dunia sekitar 1-2 minggu sebelum ditemukan di apartemennya. 

Tragis Bayi Ini Tewas Kelaparan Lantaran Ibunya Overdosis Narkoba (nova.id)
Tragis Bayi Ini Tewas Kelaparan Lantaran Ibunya Overdosis Narkoba (nova.id)

"Jasad Sara dan putranya ditemukan oleh kerabatnya yang mengunjunginya di apartemen, lantaran dua minggu tak menerima kabar darinya. (FOTO: MIRROR.CO.UK) "

Sementara itu, seorang tetangga Sara, William Gonzalez, mengaku sempat mendengar suara tangisan anak kecil dari dalam apartemen Sara. Namun ia tak berusaha mengecek karena mengira anak tetangganya itu menangis biasa saja.

Kepada Pittsburgh Tribune-Review, William mengatakan, "Andai saya mendengar lebih saksama saat ada tangisan bayi itu, tentu saya akan melakukan sesuatu yang mungkin bisa membantu. Saya merasa sangat bersalah. Saya tidak menyangka di dalam apartemen itu telah terjadi sesuatu yang sangat buruk."

Namun William mengaku sempat berpikir, suara tangisan bayi tetangganya itu menandakan hal yang tak biasa. "Ya, saya sempat berpikir, mungkin bayi itu menangis karena lapar, tapi ibunya tak mau menghiraukannya. Tangisannya memang terdengar tak berdaya, tapi saya tak menyangka ibunya juga telah meninggal."

Pada Sabtu (7/3) lalu, Assistant Allegheny County, Inspektur Polisi James Morton mengatakan, tak ada tanda-tanda mencurigakan selain kematian Sara akibat overdosis obat dan bayinya, Casey, tewas akibat kelaparan selama lebih dari dua minggu.

Sebelumnya, ibunda Sara, yang tinggal bersama di apartemen yang sama, juga sempat ditemukan meninggal dunia di dalam apartemen pada November lalu, juga tanpa diketahui oleh orang lain, sebelum akhirnya Sara sendiri yang menemukannya.

Intan Y. Septiani

SUMBER: MIRROR