Dessert dan Minuman Berbasis Yogurt

By nova.id, Senin, 12 Mei 2014 | 02:27 WIB
Dessert dan Minuman Berbasis Yogurt (nova.id)

Dessert dan Minuman Berbasis Yogurt (nova.id)

"Prfect "

Sour Sally telah menyajikan dessert dan minuman berbasis yogurt yang sehat dan segar kepada masyarakat Indonesia sejak 15 Mei 2008. Peluncuran kedua inovasi ini merupakan bagian dari strategi Sour Sally untuk memperluas penetrasi pasarnya di kalangan remaja dan memperkuat loyalitas pelanggan di kalangan dewasa, diversifikasi bisnis serta menjadi pemain yang diperhitungkan di kategori bisnis gaming serta  minuman.

Sally Sizzle adalah permainan topping puzzle match 3 yang simpel namun adiktif, sementara Yoggy-Create Your Own Drink adalah sub-brand baru dari Sour Sally yang menghadirkan produk minuman berbasis teh, teh susu, soda, crème, smoothies dan protein shake dengan berbagai varian rasa, topping dan froyo Sour Sally.

Untuk mempromosikan Sally Sizzle dan Yoggy, Sour Sally meluncurkan kampanye 666: angka cantik yang dipilih untuk merayakan ulang tahun ke-6 Sour Sally, 6.000 pengunduh pertama Sally Sizzle di periode 1 Juni-30 Juni mendapatkan 6.000 gelas Yoggy yang cute dan reusable secara gratis di seluruh outlet Sour Sally Jabodetabek dan kemudian menukarkannya dengan minuman Yoggy gratis khusus di outlet Sour Sally Central Park dan Kota Kasablanka. Tak hanya itu, 1 pemain yang mencatatkan skor Sally Sizzle tertinggi di periode 1 Mei - 31 Agustus 2014 akan mendapatkan perjalanan wisata 6 hari ke Korea untuk 2 orang, gratis.

Yetta