Jennifer Aniston Merasa Cantik Saat Bangun Tidur

By nova.id, Senin, 11 Mei 2015 | 10:11 WIB
Jennifer Aniston Merasa Cantik Saat Bangun Tidur (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak bisa dipungkiri jika aktris Jennifer Aniston adalah salah satu wanita tercantik di Hollywood. Namun, kepada majalah Glamour, ia merasa dirinya sama sekali tidak cantik. Masih banyak seleb lain yang ia anggap cantik.

"Sekarang ini, Kate Moss dan Gisele Bündchen adalah wanita-wanita tersexy dan paling sempurna di dunia. Ketika saya masih muda, saya penggemar berat rambut Valeri Bertinelli. Jadi, saya anggap dirinya sangatlah cantik," terang aktris pemeran Rachel dalam serial "Friends" ini.

Jika ada yang bertanya pada dirinya kapan ia merasa cantik, ia pun dengan cepat menjawab jika momen ia merasa cantik justru bukan pada saat ia berjalan di karpet merah dengan dandanan yang glamor.

"Saya merasa cantik ketika saya bangun di samping kekasih saya. Ketika saya bisa pulang cepat dari sesi pemotretan karena ternyata ada keajaiban dimana foto-foto yang dihasilkan semua bagus. Juga ketika saya pulang ke rumah setelah keluar kencan dengan kesayangan saya dan tata rias saya pada saat itu sudah mulai luntur. Jadi, saya punya banyak momen dimana saya merasa cantik. Tetapi, semuanya itu bukan karena penampilan luar saya. Saya merasa cantik karena saya bisa mengekspresikan rasa percaya diri saya dari dalam. Jadi, janganlah heran jika saya senang melihat seseorang dengan luka atau goresan di tubuhnya tetapi ia terlihat sama sekali tidak terganggu oleh hal itu. Pada saat itulah, saya melihat orang menjadi sangat sexy!" terang Jennifer panjang lebar.

Selain sangat mementingkan kecantikan yang datang dari dalam, Jennifer juga menegaskan betapa pentingnya menjalani gaya hidup yang sehat.

"Buat saya yang paling penting adalah tetap bugar dan salah satu rahasia kebugaran saya adalah salad kale. Untungnya, tunangan saya Justin Theroux sangat hebat membuat salad itu lengkap dengan telor rebus dan quinoa. Rasanya sangat enak."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: jezebel.com