Color Liner

By nova.id, Rabu, 1 April 2009 | 10:13 WIB
Color Liner (nova.id)

Siapa bilang warna pink, merah, biru, dan hijau, hanya terdapat pada pemulas mata. Agar mata lebih ekspresif, terapkan warna-warna cerah itu untuk menghiasi garis mata Anda. Berani mencoba?

Fungsi eye liner adalah untuk mempertegas garis mata. Sehingga, mata Anda akan terasa penuh dan berbinar. Eye liner memang tidak melulu warna hitam. Sekarang, banyak produk kosmetik yang mengeluarkan pensil eye liner dengan warna-warni yang menggoda. Efeknya, Anda terlihat menjadi lebih segar dan modern.

Tips: 1. Usahakan menyamakan warna eye liner dengan blus atau bawahan yang sedang kita pakai. Supaya terlihat match. 2. Jika ingin menonjolkan eye liner, pulaskan warna-warna pucat pada lipstik dan blush on. Seperti warna nude atau pink muda. 3. Eye liner warna tersedia dalam bentuk cair dan pensil. Pakai yang bentuk cair untuk hasil lebih tipis. 4. Jika ingin mengoreksi garis eye liner, sebaiknya menggunakan cotton bud yang telah di olesi make up remover. 5. Pada saat pesta, bisa tambahkan glitter pada eye liner Anda untuk memberi kesan glamor. WENDY SUNDARI MODEL: CHANTAL PRODUK: SHADOW STORE-PLAZA SEMANGGI (021-255-36688) TATA RIAS WAJAH & RAMBUT: NANA (0815-993-7517) FOTO: FADOLI BARBATHULLY/NOVA