Mayangsari: Saya Bahagia!

By nova.id, Senin, 11 Mei 2015 | 04:37 WIB
Mayangsari Saya Bahagia (nova.id)

Mayangsari Saya Bahagia (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Okki) "

Mayangsari yang menggunakan baju bahan bewarna pink datang bersama kerabatnya. Ia terlihat duduk santai sembari menikmati acara yang sedang berlangsung.

Kehadiran pelantun lagu 'tiada lagi itu mendapat sambutan hangat dari tuan rumah. Perempuan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 tersebut sesekali nampak sibuk bercengkrama bersama kerabat perempuan yang duduk di sampingnya.

Acara yang mengambil tempat di De La Rossa Cafe en Resto, kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan itu dihadiri sejumah artis papan atas, antara lain Kridayanti, Titi Dj, Yuni Shara, Harvey Malaiholo, dan para artis lainnya. Acara itu juga sekaligus Ceremonial ke-21 tahun usia pernikahan Ruth Sahanaya atau akrab disapa Uthe dengan sang suami Jeffry Woworuntu.

Mayang mengaku senang atas pencapaian yang telah diraih Uthe selama 30 tahun berkarier di dunia musik tanah air. Menurutnya, sudah sepantasnya penyanyi sekelas Uthe meluncurkan bukunya.

"Saya ikut senang. Saya bahagia karena memang sudah tepat sekali (Ruth Sahanaya) membuat buku," kata Mayangsari.

Menurut Mayangsari, seniornya itu memiliki kepribadian yang hangat dan menyenangkan.

Ia meyakini, banyak orang ingin mengetahui sisi lain di balik nama besar Ruth Sahanaya yang sebagai salah satu Diva Indonesia.

                                                      .

Rahmat Patutie Tribun