Konser di Indonesia, Katy Perry Selfie Bareng Katycats

By nova.id, Minggu, 10 Mei 2015 | 03:32 WIB
Konser di Indonesia Katy Perry Selfie Bareng Katycats (nova.id)

Tabloidnova.com - Dalam konser bertajuk The Prismatic World Tour 2015, Katy memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya.

Setelah berganti kostum gaun berwarna kuning dengan tempelan bunga matahari, sejenak Katy mengajak para penonton ngobrol santai. "Apakah kalian merasa bahagia malam ini?," teriaknya dari atas panggung.

Gemuruh teriakan penonton pun membuat Katy semakin bersemangat untuk ngobrol. Tiba-tiba saja, Katy meminta penonton untuk mengajarinya Bahasa Indonesia. Ia pun sempat memilih-milih penonton dari atas panggung.

Adapun Cindy, seorang penonton perempuan berumur 20 tahun menjadi salah satu penonton yang cukup beruntung malam itu. Ia ditunjuk Katy untuk naik ke atas panggung dan mengajarinya bahasa Indonesia. Selama cit-cat berlangsung, Cindy mengajarkan Katy bahasa Indonesia seperti Terima Kasih dan Aku Cinta Kamu.Secara fasih, Katy sukses mengikuti ajaran Cindy. Yang menarik, di akhir obrolan Katy mengajak Cindy untuk selfie bareng. Bahkan Katy sempat meminta Cindy untuk mencium pipinya.

Sontak, kejadian ini langsung mendapat teriakan histeris dari para penonton lainnya. Setelah itu, Katy kembali menghibur para penggemarnya dengan lagu By The Grace Of God, The One That Got Away / Thinking Of You, dan Unconditionally.

Di konser keduanya, Katy menghibur para Katycats dengan 17 lagu terbaiknya. Penonton pun sempat berteriak 'We Want More' sesaat setelah Katy membawakan lagu Unconditionally. Akhirnya, di segmen terakhir, Katy menutup konser dengan lagu Firework, "Thank You, Jakarta," serunya.

Antie / Tabloidnova.com