Begini Serunya Konser Katy Perry

By nova.id, Sabtu, 9 Mei 2015 | 22:00 WIB
Begini Serunya Konser Katy Perry (nova.id)

Tabloidnova.com - Konser kedua Katy Perry yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD pada Sabtu (9/5) malam sukses menuai pujian dari para penonton. Bagaimana tidak, konser bertajuk The Prismatic World Tour 2015 ini memyuguhkan banyak aksi Katy Perry lengkap dengan tata panggung dan cahaya lampu yang memukau.

Selama hampir 2 jam penuh, konser ini dibagi dalam beberapa segmen dengan tata panggung bertema. Misalkan saja di segmen kedua, panggung berubah dengan nuansa mesir lengkap dengan piramid. Sedangkan Katy memasuki panggung dengan menggunakan kostum Cleopatra.

Lagu Dark Horse pun langsung mengalun dengan indah, membuat para Katycats langsung bernyanyi bersama. Di segmen selanjutnya, Katy langsung berganti kostum kucing berwarna pink. Tata panggung pun berubah tema layaknya panggung broadway, dimana menghadirkan para dancer mengenakan kostum kucing dan melakukan fashion show. Katy pun langsung membawakan lagu International Smile.

Semakin malam, konser pun semakin meriah dengan tema-tema panggung yang disajikan. Lengkap dengan kostum unik yang digunakan oleh Katy. Dalam konser ini, Katy menghibur para penggemarnya dengan 17 lagu terbaik.

Antie / Tabloidnova.com