Curi Ilmu Dari Chef Terbaik Mandarin Oriental Jakarta

By nova.id, Kamis, 8 Mei 2014 | 06:04 WIB
Curi Ilmu Dari Chef Terbaik Mandarin Oriental Jakarta (nova.id)

Curi Ilmu Dari Chef Terbaik Mandarin Oriental Jakarta (nova.id)

"FOTO: Dok. Mandarin Oriental Jakarta "

Kelas memasak ini akan dibimbing langsung oleh para chef terbaik Mandarin Oriental Jakarta dengan spesialisasi masakan Prencis, Cantonese, dan Szechuan, serta pastry. Masing-masing chef secara terampil akan membimbing dan memeragakan cara serta langkah untuk menyiapkan hidangan kualitas dan rasa terbaik, mulai dari persiapan sampai memasak. Jangan lewatkan kesempatan yang langka ini!

Spesialisasi Masakan Prancis bersama Executive Chef Thierry Le Queau Dengan pengalaman kuliner lebih dari 20 tahun dan memiliki reputasi terbaik di Mandarin Oriental Jakarta, Chef Thierry yang berasal Brittany telah memiliki pengalaman luar biasa sebagai chef di beberapa negara, seperti Prancis, Karibia, Amerika Serikat, dan Timur Tengah. Terkenal dengan etos kerja dan passion-nya pada masakan dan makanan, Thierry ingin selalu memberikan hidangan terbaik, menggunakan berbagai teknik memasak dan bahan terbaik untuk menciptakan pengalaman bersantap yang mengesankan. Spesialisasi Masakan Cantonese dan Szechuan Bersama Executive Chinese Chef Jeff Lee Chef Lee adalah orang di balik kesuksesan Xin Hwa, Chinese Restaurant di Mandarin Oriental Jakarta. Chef Lee lahir di Malaysia dan memulai kariernya dengan bergabung di restoran-restoran Cina terbaik dan terkenal di Cina dan Singapura. Para peserta nantinya dapat belajar cara memasak resep tradisional Cina dengan sentuhan modern dari Chef Lee. Spesialisasi pastry Bersama Chef Wita Girawati Selama sepuluh tahun sangat mengesankan dalam berkarier dan berpengalaman di beberapa hotel bintang lima, telah membawa Chef Wita dari Maldives ke Jakarta. Awal tahun ini, Chef Wita mendapatkan pelatihan kuliner di LeNôtre, Paris dan berkesempatan bekerjasama dengan beberapa chef paling berbakat di dunia dalam membuatpastry, seperti Christophe Rhedon dan Gaetan Paris, yang mana keduanya telah memenangkan Meilleur Ouvrier de France atau Best Craftsmen di Prancis. Chef Wita bersama timnya telah menciptakan aneka kue dan pastryyang lezat dan dapat dinikmati di Mandarin Oriental Cake Shop. Intan Y. SeptianiFOTO: Dok. Mandarin Oriental Jakarta.

Spesialisasi Masakan Prancis bersama Executive Chef Thierry Le Queau Dengan pengalaman kuliner lebih dari 20 tahun dan memiliki reputasi terbaik di Mandarin Oriental Jakarta, Chef Thierry yang berasal Brittany telah memiliki pengalaman luar biasa sebagai chef di beberapa negara, seperti Prancis, Karibia, Amerika Serikat, dan Timur Tengah. Terkenal dengan etos kerja dan passion-nya pada masakan dan makanan, Thierry ingin selalu memberikan hidangan terbaik, menggunakan berbagai teknik memasak dan bahan terbaik untuk menciptakan pengalaman bersantap yang mengesankan.

Spesialisasi Masakan Cantonese dan Szechuan Bersama Executive Chinese Chef Jeff Lee Chef Lee adalah orang di balik kesuksesan Xin Hwa, Chinese Restaurant di Mandarin Oriental Jakarta. Chef Lee lahir di Malaysia dan memulai kariernya dengan bergabung di restoran-restoran Cina terbaik dan terkenal di Cina dan Singapura. Para peserta nantinya dapat belajar cara memasak resep tradisional Cina dengan sentuhan modern dari Chef Lee.

Spesialisasi pastry Bersama Chef Wita Girawati Selama sepuluh tahun sangat mengesankan dalam berkarier dan berpengalaman di beberapa hotel bintang lima, telah membawa Chef Wita dari Maldives ke Jakarta. Awal tahun ini, Chef Wita mendapatkan pelatihan kuliner di LeNôtre, Paris dan berkesempatan bekerjasama dengan beberapa chef paling berbakat di dunia dalam membuatpastry, seperti Christophe Rhedon dan Gaetan Paris, yang mana keduanya telah memenangkan Meilleur Ouvrier de France atau Best Craftsmen di Prancis. Chef Wita bersama timnya telah menciptakan aneka kue dan pastryyang lezat dan dapat dinikmati di Mandarin Oriental Cake Shop. Intan Y. SeptianiFOTO: Dok. Mandarin Oriental Jakarta.

Intan Y. Septiani

FOTO: Dok. Mandarin Oriental Jakarta