Tas Perlengkapan Bayi Storksak yang Disuka Selebriti Dunia

By nova.id, Selasa, 6 Mei 2014 | 05:35 WIB
Tas Perlengkapan Bayi Storksak yang Disuka Selebriti Dunia (nova.id)

TabloidNova.com - Ketika pasangan baru saja memiliki bayi, setiap kali bepergian pasti mereka akan selalu tampak kerepotan lantaran membawa tas lebih dari satu. Ada tas untuk dirinya sendiri, dan tas untuk menyimpan segala keperluan sang bayi.

Namun biasanya tas untuk menyimpan keperluan bayi modelnya terkesan sangat biasa, apalagi material tasnya hanya dihiasi dengan gambar karakter anak-anak yang sebetulnya tak cocok terutama bila ditenteng oleh sang ayah. 

Bagi Anda pasangan muda yang selalu ingin tampil trendi dan chic, tentu akan malas membawa tas khusus perlengkapan bayi bergambar kartun, bukan? Nah, bersyukurlah bagi Anda pasangan ayah dan ibu muda yang stylish, karena di Indonesia kini sudah ada koleksi baby changing bag dari Storksak melalui distributor perlengkapan bayi dan ibu hamil Bloom & Grow Asia.

Storksak didesain sangat trendi dan stylish untuk para ibu and ayah yang memiliki bayi dan balita. Sehingga urusan membawa diapers, susu, baju ganti bayi, tak perlu lagi harus membawa banyak tas yang tidak trendi di kedua tangan.

Percaya atau tidak, para selebriti dunia pun banyak yang mengoleksi tas perlengkapan bayi yang trendi ini ketika mereka mulai memiliki anak. Sebut saja pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Jesicca Alba, Halle Berry, Ashlee Simpson, dan masih banyak lagi.

Storksak merupakan merek terbaru yang dihadirkan Bloom & Grow Asia. Berbagai baby changing bag yang fungsional ditawarkan dalam berbagai model yang diberi nama, seperti Ashley yang memiliki model messenger bag,  Elizabeth yang bergaya klasik, Olivia yang memiliki banyak kantong, Nina yang memiliki ruang bagian dalam cukup luas, Sofia dengan material kulitnya yang mewah, serta Tania Bee yang fashionable.

Storksak merupakan produk berskala global yang pernah memenangkan kategori "Best Changing Bag" dalam Junior Design Awards selama dua tahun berturut-turut. Seluruh model Storksak dilengkapi dengan alas untuk mengganti popok bayi, serta pegangan botol susu yang aman dan tahan lama.

Nah, Anda dan pasangan juga ingin bergaya layaknya para hot mama dan hot papa dunia? Tiru saja pilihan para selebriti dunia!

Intan Y. Septiani