Katy Perry Gelar Konser di Indonesia, Antrian Membludak

By nova.id, Sabtu, 9 Mei 2015 | 09:43 WIB
Katy Perry Gelar Konser di Indonesia Antrian Membludak (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah sukses menggelar konser di Indonesia pada tahun 2012, Katy Perry kembali menyapa penggemarnya melalui konser keduanya yang bertajuk Prismatic World Tour 2015 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD pada Sabtu (9/5).

Dari pantauan tabloidnova.com sesaat sebelum gate di area ICE dibuka, para penggemar Katy Perry yang dikenal dengan sebutan Katycats telah memadati area konser. Antrian pun terlihat mengular sekitar 5 meter sejak pukul 16.00 WIB. Menurut salah satu penggemar Katy yang memilih untuk mengantri panjang sejak sore, lantaran sudah tak sabar menyaksikan aksi panggung Katy. "Supaya dapat tempat yang enak di dalam. Dan merasakan crowdnya," ungkap Andika dan Mheemot.

Rencananya, gate akan dibuka pada pukul 17.00 WIB dan konser sendiri dimulai pada pukul 19.00 WIB. Pelantun Roar ini akan membawakan seluruh lagu dalam album Prism, dan akan menyiapkan kostum unik yang dipersembahkan untuk seluruh para penggemarnya.

Sebelumnya, Katy sempat memposting sebuah video yang menyapa para Katycats di Jakarta. "Hai Jakarta, saya Katy Perry akan melangsungkan konser Prismatic Tour untuk kalian. I'll see you soon," ungkap Katy.

Antie / Tabloidnova.com