Hebohnya Ketika Pemilik Mobil Jeep Berkumpul

By nova.id, Kamis, 1 Mei 2014 | 07:17 WIB
Hebohnya Ketika Pemilik Mobil Jeep Berkumpul (nova.id)

TabloidNova.com - PT Garansindo Inter Global (Garansindo), Agen Pemegang Merk (APM) Jeep di Indonesia dan Jeep Station Indonesia bekerjasama untuk mengadakan pertemuan akbar penggemar dan pemilik Jeep di Indonesia bernama "Jeep Jamboree 2014". Acara yang diadakan tanggal 26 - 27 April 2014 di Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Circuit Ecopark - Megamendung, Bogor, Jawa Barat, ini mendapat banyak tanggapan positif. "Jeep Jamboree 2014" juga digelar seiring dengan pembukaan Jeep Station Indonesia Off-road Circuit Ecopark di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, ratusan penggemar, pemilik, serta berbagai komunitas Jeep di seluruh Indonesia berkumpul bersama untuk menguji serta membuktikan ketangguhan Jeep pada sirkuit off-road yang menantang ini.

Diadakan di area seluas 10 hektar, kegiatan selama akhir pekan ini mencakup kompetisi off-road dengan berbagai tingkat mulai dari tingkat pemula hingga profesional dan juga kontes modifikasi Jeep hingga kontes mobil klasik Jeep. Beragam panggung hiburan digelar untuk memanjakan para peserta, dari live music hingga driving clinic oleh instruktur Jeep Station Indonesia.  Tidak ketinggalan acara bakti sosial juga digelar dengan cara penanaman pohon bersama di area seluas 10 hektar dan pembagian beras kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan. Tiap-tiap peserta yang hadir diwajibkan membawa satu karung beras, yang nantinya menjadi bantuan sembako yang sangat berguna.

 Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Circuit Ecopark juga merupakan satu-satunya sirkuit off-road permanen yang dibangun di wilayah Asia Tenggara, dan nantinya akan disahkan oleh Museum Rekor Dunia  Indonesia (MURI) pada saat pembukaan acara. "Dukungan Garansindo terhadap kegiatan Jeep Jamboree 2014 ini adalah salah satu cara untuk memanjakan dan menghadirkan brand experience Jeep untuk customer kami. Lewat kegiatan ini, diharapkan selain dapat berkumpul bersama kolega dengan minat dan hobi yang sama, juga dapat mempelajari lebih jauh kemampuan Jeep dalam menaklukkan medan off-road," ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer - PT Garansindo Inter Global.

"Lewat kegiatan ini hobi off-road juga dapat disalurkan secara positif, karena driving clinic juga dilaksanakan dengan seksama kepada setiap partisipan yang hadir di Jeep Jamboree ini," tambahnya. Untuk memanjakan peserta Jeep Jamboree, Garansindo menyediakan fasilitas "Jeep Service Clinic"  dengan sistem fast response dengan menghadirkan para teknisi andal, dan spareparts terbaik dari brand resmi aksesori dan perawatan Jeep, yaitu MOPAR. Free check-up kendaraan Jeep yang dilakukan juga didukung oleh teknologi "Wi-Tech" di mana prosesnya dapat dilakukan dengan tempo yang lebih cepat dan hasil yang akurat. Selain itu, disediakan pula perlengkapan pendukung perawatan Jeep dari MOPAR di area Service Clinic tersebut.

Edwin Yusman