All New Honda City Lebih Sporty dan Dinamis

By nova.id, Minggu, 27 April 2014 | 15:38 WIB
All New Honda City Lebih Sporty dan Dinamis (nova.id)

TabloidNova.com - All New Honda City yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) diyakini Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM adalah pilihan para "Rising Star". "Mereka adalah pribadi dinamis dan berprestasi yang selalu ingin menjadi yang terdepan, serta memilih segala sesuatu yang terbaik sesuai dengan kepribadian mereka," jelasnya.

All New Honda City memiliki beragam perubahan yang diyakini HPM melebihi harapan konsumen. Hadir dengan desain baru, membuat kesan sporty dan dinamis semakin kental. Dengan meminimalkan ruang mesin dan menjaga performa tetap aerodinamis, desain All New Honda City dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang sekaligus memberikan tampilan yang semakin bergaya.

Pada bagian dalam, All New Honda City lebih mewah dengan ruang kabin luas sehingga memberikan kenyamanan saat duduk di bangku depan maupun bangku belakang.

Dalam urusan teknologi, All New Honda City membawa berbagai fitur dengan teknologi terdepan untuk menambah kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Smart Key System untuk memudahkan pengemudi membuka pintu kendaraan. Cukup menyimpan kunci dalam saku, pintu akan terbuka secara otomatis ketika tangan menyentuh handle pintu.

All New Honda City tersedia dalam tiga tipe, yakni S, E dan ES. Sementara soal warna, HPM menyediakan 5 warna termasuk warna baru Golden Brown Metallic. Mobil sedan terbaru dari Honda ini dijual dari harga Rp 277 juta sampai Rp 321 juta.

Edwin Yusman