Salma Hayek Ungkap Rahasia Kecantikannya

By nova.id, Jumat, 8 Mei 2015 | 07:37 WIB
Salma Hayek Ungkap Rahasia Kecantikannya (nova.id)

Tabloidnova.com - Umur Salma Hayek hampir menginjak setengah abad atau tepatnya 48 tahun. Namun, wajahnya terlihat tetap kencang dan kecantikannya tetap terlihat muda. Baru-baru ini, Salma mengungkapkan beberapa upayanya untuk tetap terlihat cantik dan muda kepada majalah Elle.

"Saya menggunakan bahan yang disebut Tepezcohuite yang digunakan di Mexico untuk  korban yang terbakar. Bahan ini mampu me-regenerasi kulit sepenuhnya dan tidak ada seorang pun di Amerika Serikat yang menggunakan bahan ini," ungkap Salma.

Untuk kecantikan yang alami, Salma mengaku ia sama sekali tidak pernah mencoba berbagai ragam teknologi canggih yang mampu melakukan peremajaan kulit yang sering sekali digunakan para seleb Hollywood.

"Saya tidak pernah mencoba botox, atau peeling atau tambahan lainnya ke dalam tubuh. Sekarang saya berumur 48 tahun. Tahun ini, 49 tahun dan saya hanya menggunakan krim saya sendiri," tambah aktris asal Mexico ini.

Selain menggunakan produk dengan bahan dari negeri asalnya, Salma juga mengaku jika neneknya sangat memberi pengaruh besar dalam soal menjaga kulit sejak di usia muda.

"Ketika saya beranjak dewasa, orang banyak yang membakar biji dari buah yang disebut Mamey. Di Amerika, tidak ada buah ini. Dan, dicampur dengan minyak, biji yang sudah dibakar ini dioleskan di alis mata agar alis bisa tumbuh panjang dan tebal. Ini juga kita olehkan di rambut!"

Syanne / Tabloidnova.com

Foto: Mohamed Azakir/Reuters /Landov