Yuni Shara: Saya Juga Kaget

By nova.id, Jumat, 8 Mei 2015 | 03:38 WIB
Yuni Shara Saya Juga Kaget (nova.id)

Yuni Shara Saya Juga Kaget (nova.id)

"Yuni Shata (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Yuni Shara masih meluangkan waktunya untuk hadir ke sebuah acara penggalangan dana. Sebuah acara yang digagas oleh Yayasan Rumah Pandai, sengaja mengundang beberapa pesohor negeri untuk ikut serta sebagai donatur. Salah satunya, Yuni Shara yang diberikan penghargaan karena menjadi pendonor pertama saat yayasan yang didirikan oleh perancang busana Kanaya Tabitha itu mengawali aksinya.

"Sering diundang, tapi waktunya enggak pernah bisa. Tapi malam ini datang dan kaget dikasih penghargaan. Katanya saya ikut yang mengembangkan Rumah Pandai, karena katanya saya yang pertama nyumbang, saya juga kagett," ujar Yuni saat dijumpai tabloidnova.com di Musro, Hotel Borobudur, jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015) malam.

Bencana alam Sinabung di Tanah Karo, Sumatera Utara pada tahun 2014 silam, adalah keikutsertaan perdana bagi Yuni Shara dalam aksi sosial ini. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu memang tak turun langsung kesana. Namun, Yuni menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu korban bencana.

"Nyumbang saja lah. Kadang kalau mau sumbang, ya, sumbang saja, enggak update. Awalnya Sinabung. Atas nama Cavin dan Cello, enggak ada pamrihnya. Enggak ada jumlahnya. Mereka enggak tahu apa yang saya lakukan atas nama mereka, atas nama Cavin dan Cello," tandas Yuni yang enggan menyebutkan jumlah sumbangannya.

Ketika namanya dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan, Yuni agak rikuh. Ia terkejut dan tak menyangka akan mendapatkan plakat itu. "Sebenarnya penghargaan ini enggak harus. Kalau dikasih kesehatan, berkah, rejeki, akan bisa membantu orang lain," tukas Yuni.

Okki/Tabloidnova.com