Tren Warna Make-up dari Maybelline Color Show

By nova.id, Minggu, 20 April 2014 | 12:42 WIB
Tren Warna Make up dari Maybelline Color Show (nova.id)

TabloidNova.com - Bosan dengan warna dari produk make-up Anda yang itu-itu saja? Mungkin, sudah saatnya Anda beralih tampil beda dari biasanya dengan bermain warna terang di mata, bibir, dan kuku. Coba rangkaian produk Color Show dari Maybelline, yang terdiri atas lipstik, eyeliner pensil, dan cat kuku.

Diperkenalkan langsung oleh brand ambassador terbarunya, Velove Vexia, koleksi lipstik tersedia dalam 15 pilihan warna seperti merah, pink dan fuschia. Lalu, eyeliner pensil dalam tujuh warna seperti kuning, ungu dan coklat. Selain itu juga cat kuku dalam 30 pilihan warna, di antaranya tosca, hijau zamrud, pink, dan warna lainnya.

Selain hadir dengan warna-warni terang, Maybelline New York juga menambahkan formula baru yang membuat lipstik dari koleksi Color Show ini terasa lebih lembap dan tahan untuk waktu pemakaian hingga 6 jam. Teknologi putar yang praktis juga diterapkan pada eyeliner, yang dibuat dengan tekstur yang lebih halus.

"Maybelline New York berdedikasi untuk terus menciptakan terobosan inovasi rangkaian make-up dengan formula dan warna-warna yang mampu menjawab keinginan para perempuan, tentunya dengan produk yang bisa digunakan oleh berbagai kalangan usia," ujar Catharina Frederica, Group Product Manager, Maybelline New York, saat peluncuran di The Pheonix, Jakarta, Rabu (16/4/2014) lalu.

Kekhawatiran sebagian wanita Indonesia akan eksplorasi warna terang dalam tampilan riasan wajah, rasanya tak beralasan.

"Warna memiliki peranan yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Melalui warna, kita dapat mengekspresikan dan meningkatkan mood dan perasaan kita. Jangan takut bermain dengan warna. Melalui pakaian ataupun tampilan make-up, saat Anda membutuhkan sesuatu untuk meningkatkan suasana hati, coba kenakan sesuatu yang berwarna," jelas psikolog sekaligus presenter talkshow di salah satu televise swasta, Ayoe Sutomo.

Ridho Nugroho