Aktris Ini Merasa Belum Sepenuhnya Dewasa

By nova.id, Kamis, 7 Mei 2015 | 03:03 WIB
Aktris Ini Merasa Belum Sepenuhnya Dewasa (nova.id)

Tabloidnova.com - Anna Kendrick sadar jika dirinya bukanlah tipikal perempuan dengan pembawaan yang  keren atau populer. Namun sebagai aktris, keadaan seperti itu justru menguntungkan dirinya. Setidaknya, itulah yang membuat dirinya lebih nyaman dalam mendapatkan peran-peran di film yang ia bintangi.

"Saya rasa untuk merebut hati penonton, karakter yang saya mainkan itu tidak harus terlihat keren juga. Justru berakting agar terlihat keren malah sering dianggap gagal," ungkap aktris pemeran Pitch Perfect 2 ini kepada majalah Glamour.

Ditambahkan, jika orang merasa ada kesamaan nasib dengan karakter Beca yang ia perankan dalam Pitch Perfect karena peran itu terlihat sedang berjuang, merasa aneh, bukan karena karakter itu terlihat keren.

"Kita semua pasti pernah merasakan berjuang untuk mendapatkan sesuatu dan juga pernah merasakan kegagalan. Begitu juga sukses," tambahnya.

Aktris 29 tahun ini juga mengaku tidak pernah merasa menjadi cewek keren di saat ia beranjak remaja. Kesadaran itulah yang akhirnya membuat dirinya tertarik dengan dunia komedi.

"Secara akademis saya juga bukan murid yang cerdas atau menonjol di kelas. Saya termasuk cewek yang sering jadi bahan candaan sekaligus menciptakan candaan di depan satu kelas, membuat beberapa teman merasa tidak nyaman atau tersindir dengan candaan itu. Hal ini mungkin tidak sehat dan sangat kekanak-kanakan tetapi itu seperti mekanisme pertahanan saya selama sekolah yang akhirnya sering terbawa setelah saya dewasa seperti sekarang ini," terangnya.

Agustus mendatang, Anna akan menginjak usia 30 tahun tetapi ia merasa belum banyak yang ia capai. Ia kadang merasa belum sepenuhnya dewasa.

"Saya merasa berbeda aja di usia saya yang ke 29. Saya merasa belum sepenuhnya dewasa. Masih setengah dewasa, bisa dibilang. Badannya saja yang tua. Di lain sisi, saya tidak sabar untuk segera berusia 30 tahun. Saya bisa bilang umur saya sudah 30, saya sudah tidak dapat bermain-main lagi. Waktunya untuk serius!"

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: People, Foto: Steven Pan