Jennie Garth Beberkan Rencana Pernikahannya dengan David Abrams

By nova.id, Kamis, 7 Mei 2015 | 02:59 WIB
Jennie Garth Beberkan Rencana Pernikahannya dengan David Abrams (nova.id)

Tabloidnova.com - Jennie Garth yang baru-baru ini tunangan dengan sutradara David Abrams duduk bersama tim E! News dan membeberkan rencana pernikahannya. Sejalan dengan visi program amal dimana ia terlibat, aktris 43 tahun ini akan merencanakan dan mempersiapkan sendiri pesta pernikahannya.

"Saya berencana untuk mengatur sendiri pesta pernikahan saya. Saya sangat bersemangat dengan proyek ini karena sesuai dengan program amal yang saya dukung, yaitu program MakeItHappen bersama Motrin. Jika sebelumnya saya berhasil menyelesaikan proyek membangun rumah, saya butuh sesuatu yang baru untuk dikerjakan yang membuat saya bersemangat. Tak disangka akhirnya saya menjadi koordinator pesta pernikahan saya sendiri! Semoga dengan mengerjakan sendiri, pesta bisa berjalan lancar." ujar aktris serial "Beverly Hills 80210" itu.

Dari semua bagian merencanakan pesta pernikahan itu, bagian pembuatan baju pernikahan adalah bagian paling menarik untuk dikerjakan dan kepastian jika ketiga anak-anaknya dari pernikahannya yang sebelumnya dengan Peter Facinelli akan hadir.

"Ada dua hal yang paling membahagiakan. Pertama adalah ketiga anak saya akan hadir dalam pesta. Mereka jadi tamu paling penting. Sedangkan yang lain adalah pembuatan gaun pernikahan saya. Saya bekerja dengan seorang desainer yang luar biasa. Saya tidak sabar melihat hasil akhirnya nanti," terang Jennie mengenai pesta pernikahannya.

Baru bulan lalu, Jennie ketahuan berpacaran dengan sutradara David Abrams yang ternyata sudah berpacaran sejak musim gugur tahun lalu. Lalu, David melamar Jennie di hari ulang tahunnya yang ke-43 April kemarin.

"Dave telah menyiapkan lamaran ini berbulan-bulan dan ingin memberikan Jennie sesuatu yang paling istimewa untuknya di pesta ulang tahunnya," ujar sebuah sumber kepada majalah People.

Pesta pernikahan ini akan menjadi pernikahannya yang ketiga buat Jennie Garth, yang sebelumnya menikah dengan Daniel Clark dari tahun 1994 hingga 1996 dan dengan Peter Facinelli dari tahun 2001 hingga 2013 dimana keduanya memiliki hak asuh ketiga anak mereka bersama.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: E! News, Foto: Akm-Gsi