Suzuki Dekatkan Diri dengan Konsumen di POSE

By nova.id, Jumat, 18 April 2014 | 10:32 WIB
Suzuki Dekatkan Diri dengan Konsumen di POSE (nova.id)

TabloidNova.com - Untuk mewujudkan komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan konsumen, Suzuki ikut serta meramaikan Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014. Pameran yang digelar pada 16 - 20 April 2014 di Marina Convention Center, Semarang ini sekaligus menutup rangkaian gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui pameran ini Suzuki juga berharap dapat mengakomodasi keinginan masyarakat akan produk roda empat unggulan Suzuki. Pasalnya, Semarang merupakan salah satu pasar potensial bagi penjualan Suzuki di Jawa Tengah.

Penjualan Suzuki Roda Empat (R4) di Semarang pada Januari hingga Maret 2014 (secara retail sales) telah mencapai angka 1.332 unit. Angka tersebut naik sebesar 18% bila dibandingkan periode penjualan triwulan pertama tahun 2013 sebesar 1.129 unit. Penjualan pada Januari hingga Maret 2014 di Semarang juga berkontribusi sebesar 38% terhadap total penjualan Suzuki di Jawa Tengah.

Untuk menghadirkan sensasi produk-produk Suzuki kepada pengunjung, Suzuki memamerkan unit-unitnya seperti Ertiga Sporty, Ertiga Elegant, Karimun Wagon R Modify, Swift Sport dan Splash std. Selain itu, Suzuki menawarkan banyak keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan transaksi. Keuntungan tersebut d iantaranya peluang untuk mengikuti lucky draw, yaitu: Suzuki Nex, iPad Mini, Samsung Galaxy Mega, TV LED 32", sepeda, GPS, serta voucher belanja senilai Rp 1 juta, Rp 750.000, dan Rp 500.000.

Edwin Yusman