Meriahnya Pembukaan POSE 2014

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 05:59 WIB
Meriahnya Pembukaan POSE 2014 (nova.id)

TabloidNova.com - Pameran Otomotif Semarang (POSE) resmi dibuka Rabu (16/4) oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini berlangsung 16-20 April 2014 di Marina Convention Center, Semarang.

POSE tahun ini menggunakan total lahan 8.212 m2 dan menghadirkan lebih dari 40 stand, yang terdiri atas 16 Agen Pemegang Merek (APM) dan 21 industri pendukung otomotif dan aksesori. Sebanyak 12 kendaraan penumpang tampil di acara pembukaan, di antaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Suzuki. Sedangkan kendaraan niaga diramaikan oleh Hino dan Isuzu. Selain kendaraan bermotor roda empat, kendaraan bermotor roda dua dari Honda dan Kawasaki juga ikut meramaikan POSE 2014.

Di pameran ini hadir pula produk-produk unggulan dari industri pendukung otomotif, dari kaca film, oli, helm, aksesori mobil seperti Evalube, Hurricane, Skeleton, CPF1, Auto Vision, V-Kool, Llumar, RDX, dan masih banyak lagi. Pameran ini terbuka untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah maupun dari wilayah lainnya. Pengunjung hanya dikenakan tiket masuk Rp 10.000 untuk mengunjungi pameran yang dibuka mulai dari pukul 11.00 - 22.00 WIB ini.

"Kami optimis masyarakat akan antusias berkunjung di POSE. Selain dapat menikmati berbagai kendaraan dan teknologi yang dipamerkan, para pengunjung juga akan menikmati beragam hiburan dan fasilitas selama berada di lokasi pameran," jelas Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Edwin Yusman