Serunya Program Unggulan POSE 2014

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 04:18 WIB
Serunya Program Unggulan POSE 2014 (nova.id)

TabloidNova.com - Panitia Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014 telah menyiapkan berbagai program menarik demi kenyamanan pengunjung. Selain itu panitia juga telah menyiapkan fasilitas free shuttle bus dengan area pick up dari dua lokasi, yaitu Hotel Santika Gramedia Pandanaran dan Hotel Amaris Pemuda yang beroperasi mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara POSE 2014 berupaya menampilkan beragam program unggulan untuk menarik antusiame pengunjung selama lima hari pameran. Untuk program indoor, selain menampilkan opening ceremony, POSE 2014 akan dimeriahkan oleh pemilihan Miss POSE 2014, serta pemilihan booth favorit dan mobil favorit oleh para pengunjung.

Sementara untuk program outdoor akan ada Free Car Wash, Test Drive, Free Tune Up, DJ Competition, RC Competition, Fotography Competition, DJ Performance, Modification Contest, Car Audio Contest, Parking Competition, Photography Competition, dan Community Meet Up. Tak hanya program indoor dan outdoor yang menjadi unggulan pada POSE 2014. Panitia juga menggelar berbagai promo spesial, berupa Special Promo Helm Murah, Special Promo Car Charger 50%, dan Special Promo Car Scents 50%. Agar semakin menarik, panitia juga mengadakan grandprize berupa 5 unit sepeda motor Honda Revo, yang diundi bagi pengunjung pembeli tiket.

"Berbagai progam unggulan serta promo tersebut merupakan upaya-upaya yang kami lakukan untuk menarik antusias masyarakat, sekaligus untuk menjadikan POSE sebagai agenda pameran yang menarik untuk kota Semarang. Kami berharap POSE dapat berjalan lancar dan sukses sampai lima hari penyelenggaraan nanti, dan menjadi tolok ukur bagi pelaksanaan selanjutnya," kata Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Di area pameran juga dapat ditemui SIM Corner yang akan melayani perpanjangan SIM pada hari Rabu, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Selain itu juga terdapat Bursa Aksesori dan Sparepart yang akan menjual berbagai aksesoris dan sparepart otomotif baik baru, bekas maupun antik.

POSE 2014 digelar di Marina Convention Center, Semarang, pada 16-20 April 2014.

Edwin Yusman