TabloidNova.com - Kehadiran Honda di Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014 menggunakan konsep yang sejalan dengan Indonesia International Motor Show 2013, yaitu "Expanding Joy and Fun. For All". Honda menyuguhkan produk-produk berkarakter sporty, ramah lingkungan, dan juga terjangkau.
Visi Honda tercermin dari tema booth, yaitu "Expanding Joy and Fun. For All". Elemen "Joy" mewakili berbagai teknologi inovatif dan ramah lingkungan dari Honda yang dapat terus dinikmati oleh generasi kini maupun mendatang.
Sedangkan "Fun" menggambarkan ciri khas sporty dari Honda yang selalu menawarkan produk-produk berperforma tinggi. Dengan berbagai produk baru yang saat ini diperkenalkan di segmen yang lebih massal, Honda ingin menyebarkan nilai dan kualitas "Joy" dan "Fun" tersebut ke lebih banyak orang "For All".
Honda special display dalam POSE 2014 adalah Honda CR-Z Mugen RZ dan Honda Mobilio Prestige dengan aksesoris Modulo. Selain itu booth Honda juga menampilkan Honda Mobilio tipe standar, All New Honda Odyssey, New Honda Brio, serta New Honda Jazz.
Khusus untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama POSE 2014, Honda menawarkan program "Saatnya Punya Honda". Melalui program ini, konsumen yang membeli mobil Honda dapat mengangsur pada bulan berikutnya. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah.
"Kami hadir di Pameran Otomotif Semarang dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk kami ke lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia, termasuk Semarang," tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Sepanjang tahun 2013 penjualan Honda di kota Semarang tercatat 2.380 unit. Hingga bulan Maret 2014, penjualan Honda di kota Semarang telah mencapai 988 unit.
Edwin Yusman