Segera Hadir Pameran Aftermarket dan Modifikasi Otomotif Kelas Internasional

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 08:31 WIB
Segera Hadir Pameran Aftermarket dan Modifikasi Otomotif Kelas Internasional (nova.id)

Pertumbuhan produksi kendaraan bermotor yang terus meningkat menjadikan peluang penjualan komponen aftermarket dan modifikasi di Indonesia juga meningkat. Potensi pasar yang luas inilah yang mendorong PT Dyandra Tarsus International yang merupakan joint venture antara PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Tarsus Group PLC (korporasi yang bergerak di bidang MICE dari London, Inggris) untuk menghadirkan sebuah pameran aftermarket dan modifikasi otomotif bernama Auto Aftermarket Industry and TuningTrade Fair (AAITF).

AAITF merupakan satu-satunya pameran aftermarket dan modifikasi berkonsep B-to-B (Business to Business) dan berskala internasional di Indonesia. Pameran ini akan digelar di Jakarta dan diselenggarakan tanggal 21 - 23 Mei 2014 itu akan mengambil tempat di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta.

"AAITF Jakarta merupakan event strategis bagi distributor dan retailer lokal dan internasional untuk bertemu dan mendapatkan produk modifikasi dan tuning dengan harga yang kompetitif, serta menjadi ajang untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman" ucap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Edwin