Dyandra Manjakan Pecinta Otomotif Indonesia

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 08:30 WIB
Dyandra Manjakan Pecinta Otomotif Indonesia (nova.id)

Menyusul pameran Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) yang diadakan di Guangzhou, Cina. Pameran serupa juga akan dihelat di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 21 - 23 Mei 2014. Dalam AAITF Guangzhou 2014, ada 20.000 produk baru diluncurkan dan berhasil menarik 280.000 pengunjung dari berbagai negara.  Belajar dari kesuksesan AAITF Guangzhou, penyelenggara AAITF Jakarta juga tengah berupaya menghadirkan pameran aftermarket dan modifikasi yang bisa menyamai penyelenggaraan di negara asalnya.

Panitia berupaya untuk menampung berbagai macam exhibitor, yang akan terdiri dari 7 kategori yaitu Car Audio & Visual, Car Modification, Car Electronics, Car Decoration, Car Care & Beauty, Auto Parts, serta Motorcycle Parts.

Masyarakat juga bebas mengunjungi pameran ini selama tiga hari tanpa dipungut biaya, cukup dengan melakukan registrasi online di www.aaaitfjakarta.com atau registrasi pada saat pameran berlangsung. Pada AAITF Jakarta nanti akan ada acara pendukung yang menjadi satu program unggulan yang menarik bagi masyarakat, yaitu "Live Modz Show Off". Program ini merupakan hasil kerjasama Dyandra Tarsus International dengan Signal Kustom Built, rumah modificator ternama di Tanah Air. Acara akan menampilkan modifikasi 2 mobil secara langsung dalam waktu 3x24 jam non stop. Panitia akan mengundang 30 pengunjung yang beruntung untuk ikut ambil bagian dalam live modification di 4 area modifikasi yaitu Eksterior, Interior, Audio dan Video serta Undercarriage.

Acara ini didukung oleh Jaz Wong (air brush artist from Malaysia), Andre Mulyadi &Signal Kustom Krew, Modificator, Live Painting & Modification. Para penggemar modifikasi bisa menjadikan ajang ini sebagai tempat untuk belajar melakukan modifikasi yang out-of-the-box. Agar semakin menarik, pengunjung akan dihibur live DJ performance dan street performance.

PT Dyandra Tarsus International yang merupakan joint venture antara PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Tarsus Group PLC (korporasi yang bergerak di bidang MICE dari London, Inggris) untuk menghadirkan sebuah pameran AAITF.

Edwin