Kenangan Bob Tutupoly Bersama Pepeng di Timor Timur

By nova.id, Rabu, 6 Mei 2015 | 11:05 WIB
Kenangan Bob Tutupoly Bersama Pepeng di Timor Timur (nova.id)

Tabloidnova.com - Penyanyi lawas Bob Tutupoly bertandang ke rumah duka komedian Ferrasta Soebardi alias Pepeng. Bagi Bob, Pepeng adalah seniman hebat sekaligus kawan lamanya. Meski berbeda latar belakang profesi, Bob dan Pepeng sempat bekerja bersama.

"Kita dekat, waktu zamannya Pak Harto, diutus mbak Tutut ke Timor. Dia yang jadi pelawaknya dan kita penyanyinya," tutur Bob saat dijumpai tabloidnova.com di rumah duka, Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015).  Pepeng sempat lama dirawat di rumah sakit Cinere. Selain rawat inap, Pepeng juga melakukan rawat jalan. Penyakit komplikasi yang menderanya, tak pernah membuatnya terpuruk. Terbukti, Pepeng masih bisa menyabet gelar sarjana S2-nya dan bisa menuntaskan buku. Kegigihan Pepeng itulah yang membuat Bob terkesima. "Ini, penyakit yang orang tidak kuat pasti akan menyerah. Tapi dia fighter,semangat. Bahkan meski sakit dia masih tetap menyemangati orang lain," kata Bob salut.  Sayangnya, ketika Pepeng dirawat di rumah sakit, Bob tak sempat menemui. Bob bukannya tak mau menemui, sebaliknya, ia merasa tak tega melihat temannya itu terbaring lemah. Makanya, Bob memilih untuk membuat surat untuk sang sahabat.

"Lama sekali sudah enggak ketemu. Terus terang saya enggak sampai hati ketemu sama teman yang satu ini. Mau bilang apa gitu ya. Saya cuma nulis surat biar dia tetap semangat," tandas Bob.  Okki/Tabloidnova.com