Kim Hyun Joong Kembali Dituntut Oleh Mantan Pacarnya

By nova.id, Rabu, 6 Mei 2015 | 11:01 WIB
Kim Hyun Joong Kembali Dituntut Oleh Mantan Pacarnya (nova.id)

Tabloidnova.com - Perseteruan di antara Kim Hyun Joong dan mantan pacarnya, yang hanya disebut sebagai Ms. Choi, ini tampaknya akan terus berlanjut. Dua hari yang lalu, pengacara Kim Hyun Joon, Lee Jae Man, membenarkan jika mantan pacar Kim Hyun Joong ini memasukan tuntutan ganti rugi sebesar 1,48 juta dolar kepada pengadilan pada mantan pacarnya atas tekanan yang ia terima selama menjalin hubungan dengan Kim Hyun Joong yang dianggap membahayakan kehamilannya.

"Kami akan merespon hal ini setelah melihat bagaimana tuntutan itu akan berkembang," ujar sang pengacara. 

Sementara itu, agen manajemen penyanyi sekaligus aktor yang melejit lewat serial "Boys Over Flowers" ini hanya berkomentar pendek.

"Kabar mengenai tuntutan hukum itu benar tetapi kami pun masih harus membicarakan hal ini pada pihak pengacara."

Tahun lalu, Ms. Choi menuduh Kim Hyun Joong melakukan kekerasan dalam hubungan asmara mereka. Kim Hyun Joong pun segera minta maaf dan dikenakan denda. Namun, ternyata kontroversi ini tidak berhenti di situ. Selain kembali menuntut Kim Hyun Joong, Ms. Choi juga mengajukan tuntutan pada pengadilan kepada 100 netizen (warga di internet) atas komentar-komentar sinis yang dilontarkan selama kontroversi berlangsung tahun lalu. Komentar ini dianggap menyebabkan jiwanya tergoncang dan stres.

Kim Hyun Joong sendiri kemarin dikabarkan  media internet gosip nomer satu di Korea, Dispatch, akan menjalani kewajiban militernya tanggal 12 Mei. Masuknya Kim Hyun Joong dalam wamil ini sengaja dilakukan diam-diam. Ia akan menjalani kemah pelatihan rekruitmen di Goyang selama lima minggu dan setelah itu menjalankan tugasnya sesuai dengan posisi yang ditentukan nanti.

Jika semuanya berjalan lancar, ia keluar dari wamil 11 Februari 2017. Panggilan wamil ini tampaknya tidak dapat dielakan lagi karena sebelumnya ia pernah melakukan petisi permohonan pengunduran waktunya masuk wamil dan hanya diberi batas waktu hingga April kemarin.

"Kita tidak dapat mengkonfirmasi apapun mengenai kehidupan pribadi Kim Hyun Joong. Ini termasuk soal wamil, hubungannya dengan mantan pacarnya, kehamilan dan kapan mantan pacarnya akan melahirkan," tegas perwakilan dari Keyeast management, setelah beredarnya kabar wamil Kim Hyun Joong.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Soompi, Foto: Keyeast