JW Marriot Jakarta Menggelar Pameran Pernikahan

By nova.id, Rabu, 16 April 2014 | 08:12 WIB
JW Marriot Jakarta Menggelar Pameran Pernikahan (nova.id)

JW Marriot Jakarta Menggelar Pameran Pernikahan (nova.id)

"Foto: Dok JW Marriot "

Momen bertukar ikrar dari sepasang insan untuk mengarungi hidup bersama menjadi peristiwa sakral yang diimpikan banyak orang. Selayaknya dirayakan dalam nuansa yang menggambarkan karakter pribadi kedua mempelai yang unik dengan caranya tersendiri.

Demi memahami impian perayaan dua insan dalam lembaga pernikahan yang mengedepankan karakteristik yang unik itulah JW Marriott Jakarta berkolaborasi dengan Be Perfect Management dan Tonny & Lifetime Organizer menghadirkan pameran pernikahan ini.

Acara ini memang dipersiapkan sebagai wadah bagi para calon mempelai untuk mendapatkan segala kebutuhan dan perlengkapan terkait hari pernikahannya dalam waktu singkat dan mudah. Selain menghadirkan 40 vendor pernikahan profesional dan bereputasi baik, ajang ini juga sekaligus memperkenalkan fasilitas JW Marriott Jakarta yang bisa dimanfaatkan para calon pengantin.

"Beberapa tahun terakhir ini kami melihat permintaan akan tempat pernikahan mewah, megah, dan hangat di lokasi strategis semakin tinggi. Karenanya, kami ingin menawarkan kepada publik fasilitas yang kami miliki untuk digunakan dalam perayaan pernikahan. Tak terbatas di ruang aula besar, kami juga memiliki lokasi-lokasi menarik lain yang bisa digunakan," kata Firsty Ayu Kristiani, Director of Marketing Communications JW Marriott HotelJakarta.

Selain ballroom, JW Marriott Jakarta kini juga membuka area lain untuk digunakan  acara pernikahan. Tersedia restoran Pearl yang bernuansa oriental, restoran Sailendra dengankeunggulan sajian prasmanannya, ruang Sapphire yang menampilkan cahaya natural, serta JW Meeting Center yang memiliki ruang outdoor di teras. Tiap ruangan memiliki kapasitas tamu yang berbeda dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Dalam pameran pernikahan ini, JW Marriott Jakarta mengajak serta empat perancang pakaian pernikahan asal Indonesia. Yakni Elwindy Chandra, Double 'L'uomo, Hadi Chandra, dan Mety Choa, yang juga menggelar koleksi terbaru mereka dalam peragaan tunggal selama tiga hari pameran.

Keempatnya terpilih dan diundang untuk menjadi bagian dalam acara ini karena kemampuan mereka dalam mengolah bahan-bahan menjadi rancanganindah nan inovatif. Dengan ciri khas rancangannya, keempat perancang ini siap mewujudkan salah satu faktor penting dalam perayaan pernikahan, yaknimemberi penampilan terbaik kedua mempelai sesuai karakternya yang unik dan tiada dua. Intan Y. Septiani