Hari Jadi RS Royal Taruma Ke-7

By nova.id, Minggu, 13 April 2014 | 10:10 WIB
Hari Jadi RS Royal Taruma Ke 7 (nova.id)

TabloidNova.com - RS Royal Taruma merayakan hari jadinya yang ke-7 pada 29 Maret lalu. Tak sekadar merayakan hari jadinya, rumah sakit ini sekaligus meresmikan Laboratorium Kateterisasi  dan Royal Eye Clinic di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Diresmikannya Royal Eye Clinic untuk memberikan kemudahan bagi para pasien mata. Berbagai fasilitas penunjang medis ada di RS Royal Taruma mulai dari CT Scan 64 Slices, Radiologi Intervensi, pelayanan spesialis seperti jantung dan pembuluh darah, saraf, serta fasilitas home care. Perawatan yang diberikan RS pun adalah perawatan poliatif untuk penyakit kronik.

"Tujuannya agar penderita melewati hari-hari dengan semangat dan tidak putus asa. Jadi, dalam menjalani kehidupan selanjutnya tetap berkualitas dan penuh semangat ," jelas dr. Imelda E. Dharma, MARS, Direktur RS Royal Taruma.

Imelda menegaskan perawatan yang diberikan kepada pasien tak hanya menggunakan teknologi tinggi, tapi juga sentuhan atau perawatan yang tinggi terhadap pasien. Pada saat yang sama diberikan juga penghargaan kepada dokter umum dan dokter spesialis yang sudah berdedikasi pada RS Royal Taruma.

Noverita K. Waldan