Kulit Cantik dan Indah dengan Madu

By nova.id, Minggu, 13 April 2014 | 08:45 WIB
Kulit Cantik dan Indah dengan Madu (nova.id)

TabloidNova.com - Banyak orang tahu, madu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan keindahan kulit. Bahkan sejak zaman dahulu, madu diketahui sudah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit. Selain teksturnya yang lembut, kandungan madu sangat kaya akan vitamin, mineral, serta antioksidan yang sangat berguna bagi kecantikan kulit.    Madu pun telah lama dikenal sebagai bahan alami yang dapat melembutkan kulit dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, karena kandungan antioksidan di dalamnya yang sangat tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas.

Untuk itulah The Body Shop meluncurkan Honeymania, rangkaian perawatan tubuh dengan kelembapan mewah, di mana madunya dipanen secara organik melalui program Community Fair Trade dari Ethiopia, yang berasal dari 1.000 nektar bunga.

Tak hanya itu, rangkaian produk Honeymania juga mengandung bahan-bahan bermanfaat yang yang didapat melalui program Community Fair Trade di seluruh dunia. Community Fair Trade honey berasal dari hutan hujan Ethiopia, di mana lebah pekerja mengisap nektar yang dikumpulkan dari berbagai macam bunga tropis yang harum.

Lebah-lebah ini merupakan lebah liar yang hidup dalam sarang yang dibuat dari bambu dengan teknik khusus yang ramah lingkungan serta tidak membahayakan kelangsungan hidup lebah secara turun menurun, dari generasi ke generasi. 

Rangkaian Honeymania terdiri atas Body Butter, yakni pelembap tubuh berbentuk butter yang bekerja untuk melembutkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit selama 24 jam. Body butter ini mengandung shea dari Ghana, cocoa butter dari Ghana, sesame oil dari Nikaragua, Brazil nut oil dari Peru, dan beewax dari Kamerun.

Kemudian ada Bubble Bath Melt memberikan pengalaman berendam yang mewah serta memanjakan tubuh. Body Scrub, cream scrub yang mengandung butiran garam untuk mengangkat sel kulit mati dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru. Scrub ini menggunakan shea dari Ghana dan beewax dari Kamerun.

Honeymania juga menawarkan Eau de Toilette, wewangian ringan yang memberikan kesegaran dengan aroma mewah dan tahan lama. Lalu Soap, sabun padat yang mengandung madu dari Ethiopia; Lip Balm, mengandung beewax dari Kamerun, serta Shower Gel atau sabun cair berbentuk gel yang mengandung madu dari Ethiopia.

Intan Y. Septiani